Mereka yang Bersaing Sengit di Oscar 2015

Nominasi Aktris Pendukung Terbaik Oscar 2015
Sumber :
  • REUTERS / File

VIVA.co.id - Ajang bergengsi insan perfilman dunia, Academy Awards ke-87 digelar Minggu 22 Februari 2015 malam waktu Amerika Serikat, atau Senin 23 Februari 2015 pagi waktu Indonesia. Ajang Oscar 2015 ini digelar di Dolby Theater, Los Angeles, AS.

Sejumlah nama aktor dan aktris dunia berhasil masuk dalam nominasi Oscar 2015. Mereka akan bersaing untuk mendapatkan Piala Oscar tahun ini. Siapa saja mereka?

Dalam kategori Aktor Terbaik terdapat lima nama yang akan memperebutkan Piala Oscar. Mereka adalah Steve Carell (Foxcatcher), Bradley Cooper (American Sniper), Benedict Cumberbatch (The Imitation Game), Michael Keaton (Birdman), dan Eddie Redmayne (The Theory of Everything).

Sementara itu, di jajaran Aktris Terbaik terdapat nama-nama yang sudah tidak asing lagi. Mereka adalah Marion Cotillard (Two Days One Night). Felicity Jones (The Theory of Everything), Julianne Moore (Still Alice), Rosamund Pike (Gone Girl), dan Reese Witherspoon (Wild).

Di kategori Aktor Pendukung Terbaik terdapat nama-nama seperti Robert Duvall (The Judge), Ethan Hawke (Boyhood), Edward Norton (Birdman), Mark Ruffalo (Foxcatcher), dan J.K Simmons (Whiplash).

Sedangkan di kategori Aktris Pendukung Terbaik adalah Patricia Arquette (Boyhood), Laura Dern (Wild), Keira Knightley (The Imitation Game), Emma Stone (Birdman), dan Meryl Streep (Into the Woods). (asp)

Giorgio Armani Bangga DiCaprio Pakai Koleksinya ke Oscar

Baca juga:

Tiru Gaya Rambut Selebriti di Ajang Oscar

Menang Oscar, Leonardo DiCaprio Dapat Standing Applause

Leonardo DiCaprio .

Insiden Leonardo DiCaprio Tinggalkan Piala Oscar di Restoran

Leonardo berkumpul dengan keluarga dan rekan artis lainnya.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2016