Pengakuan Mengejutkan Jennifer Lopez di Karpet Merah Oscar

Jennifer Lopez
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian

VIVA.co.id - Pagelaran Academy Awards atau Piala Oscar 2015 telah dimulai. Acara dimulai dari gelaran karpet merah yang dihadiri para nominator maupun pelaku film. Salah satu yang hadir adalah Jennifer Lopez. Kehadirannya untuk membacakan salah satu pemenang.

Bagian Tubuh Ini Jadi Kunci Sukses Jennifer Lopez

Jennifer Lopez Ingin Nikah Lagi

"Saya gugup, meski telah melakukan hal serupa lebih dari satu kali saya tetap gugup," ujarnya saat diwawancara di karpet merah Academy Awards, di Los Angeles, Senin pagi, 23 Februari 2015 waktu Indonesia.

Pengakuan itu tentu saja mengejutkan, datang dari J-Lo yang selalu tampil penuh percaya diri di atas panggung maupun ketika menjadi juri American Idols.

Ben Affleck Dekati Jennifer Lopez

Berbicara penampilan, di karpet merah Oscar 2015,vJ-Lo terlihat seksi dengan gaun yang berpotongan dada rendah. Kendati demikian, pemain The Boy Next Door itu mengaku gaun yang dipakainya hanyalah gaun biasa. Bukan gaun yang dipersiapkan khusus untuk Oscar.

"Ini gaun pesta. Bukan hanya saya yang bisa memakai ini untuk pesta tapi semua orang bisa," ujarnya.

Dalam red carpet juga hadir beberapa mereka yang berjaya di Oscar tahun lalu seperti Lupita Nyong'o yang berjaya lewat 12 Years A Slave. Hadir pula Emma Stone dan aktris lainnya.

Academy Awards 2015 akan membagikan 24 Piala Oscar. Adapun tahun ini, film Birdman (The Unexpected Virtue of Ignorance) mendominasi dengan menduduki sembilan nominasi, sementara Boyhood sampai saat ini masuk ke dalam enam kategori.

Baca juga:

C

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya