Tujuh Makanan Ini Bisa Tambah Ukuran Payudara

Ilustrasi produk kedelai
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Sebagian wanita mengharapkan memiliki payudara yang besar dan indah secara alami. Apakah Anda termasuk di dalamnya? Jika iya, maka banyak cara yang membantu agar keinginan Anda tercapai. Termasuk dengan mengonsumsi beberapa makanan sehat yang dapat membuat ukuran payudara Anda bertambah.

Kendall Jenner: Payudaraku Kecil

Makanan ini membantu untuk memperbesar payudara karena memiliki kemampuan untuk menghasilkan lebih banyak hormon estrogen. Dengan demikian makanan tersebut dapat meningkatkan ukuran payudara secara alami, kendati tidak terlalu signifikan. Mengonsumsi makanan ini secara teratur  juga membuat payudara sehat dan tetap kencang. 

Berikut makanan yang bisa memperbesar ukuran payudara, yang dikutip dari Boldsky:

Payudara Besar Jessica Simpson Jadi Sorotan

Kedelai

Kedelai merupakan sumber genistein dan isoflavon yang dapat membantu meningkatkan ukuran payudara. Mengkonsumsi makanan ini bisa dalam berbagai bentuk, baik kacang kedelai atau susu kedelai.

Ukur Payudara Pakai Ponsel, Berani?

Wortel

Bukan hanya bagus bagi mata, wortel juga punya manfaat memperbesar payudara. Antioksidan dalam wortel akan meningkatkan hormon estrogen dalam tubuh wanita. Sebaiknya, makan wortel dalam keadaan setengah matang.

Biji-bijian

Biji-bijian seperti gandum dan bji rami, dan biji labu dapat membantu membangun banyak jaringan pada payudara Anda. Hal ini juga salah satu cara mencegah dari kanker payudara.

Kacang-kacangan

Makan makanan yang mengandung fitoestrogen. pistachio, walnut, kacang mete, dan chestnut. Dapat dikonsumsi satu atau dua dari kacang tersebut untuk membantu membuat payudara Anda tumbuh lebih besar.

Buah-buahan

Buah peach, stroberi, dan raspberry dikenal karena memiliki kandungan phytoestrogen yang tinggi. Konsumsi beberapa buah tersebut secara teratur agar dapat memperbesar payudara Anda secara sehat dan alami.

Rempah-rempah

Beberapa rempah-rempah seperti jahe, oregano dan cengkeh memiliki kandungan yang baik karena mampu meningkatkan produksi hormon estrogen ataupun memberi pengaruh positif bagi kesehatan kulit dan pertumbuhan jaringan tubuh.

Susu dan keju

Susu dan keju menjadi bahan makanan yang dianjurkan untuk dikonsumsi karena memiliki kandungan nutrisi yang baik bagi tubuh serta mampu meningkatkan kadar hormon estrogen. Konsumsi susu dan keju dapat membantu membesarkan payudara Anda secara alami.

Baca juga:

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya