Peresmian Hotel Indonesia Kempinski

Pesta Diskon di Grand Indonesia

VIVAnews- Tidak hanya tamu hotel yang mendapat keuntungan, pada peresmian Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, pengunjung Grand Indonesia Shopping Mall juga mendapatkan potongan harga besar-besaran.

"Selama promosi tiga bulan pertama setelah Grand Opening, kami memberikan harga promosi US#156 (harga normal US$ 280) untuk deluxe room, termasuk sarapan untuk satu orang," ujar PR Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Hanny Wahyuni.

Hanny juga menambahkan, bahwa pengunjung Grand Indonesia Shopping Mall juga mendapatkan keuntungan.  “Mulai hari ini, 20 Mei 2009 hingga tanggal 24 Mei 2009 nanti, sejumlah toko di mal ini menawarkan diskon besar-besaran. Di toko buku Gramedia, Anda bisa mendapatkan potongan harga hingga 30% untuk semua barang kecuali (barang elektronik).”

Tidak hanya itu, Anda dapat menyantap makanan di sejumlah resto dan café di mal ini dengan potongan harga 30 – 70%. Bahkan ada beberapa resto yang membagikan makanan secara cuma-cuma.  Tawaran ini tentu patut dicoba, kan?

Yang paling menggiurkan, Anda bisa mendapatkan potongan hingga 50% untuk produk komputer dan IPod.  Karena itu, jangan lewatkan tawaran menggoda ini!

Respons Santai Jokowi Sudah Tak Dianggap Kader PDIP Lagi: Terima Kasih
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Jumat, 8 Maret 2024

Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024, AHY: Saatnya Rekonsiliasi

AHY meminta semua pihak agar legowo dengan keputusan MK.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024