Misteri di Balik Pesan Park Shin Hye di Internet

Park Shin Hye
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id - Artis Korea Selatan, Park Shin Hye sedang membuat penggemarnya penasaran. Artis muda yang sedang naik daun ini mengunggah foto di Instagram pribadinya. Dan penggemar penasaran dengan maksud dari pesan yang ditulis Park Shin Hye. 

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Pemeran Choi In Ha dalam drama Pinocchio ini memajang foto yang melankolis dalam media sosialnya. Park Shin Hye memamerkan foto hujan. "Cuaca seperti hatiku," tulisnya.

Tak hanya itu, artis yang baru saja merayakan ulang tahun ke-25 ini meng-upload gambar lain. Dan menuliskan,"Apakah saya mencintai kamu," ujarnya seperti dikutip dari KpopHerald, Senin, 23 Februari 2015. 

Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu

Publik bertanya-tanya, apakah artis ini sedang jatuh cinta, dan memiliki kekasih. Namun, saat publik ramai membicarakan fotonya tersebut, Park Shin Hye langsung menghapus pesannya di Instagram tersebut. 

Tetapi, terdapat seorang penggemar yang menyatakan kemungkinan pesan itu diambil dari buku yang ditulis oleh Kim Hye Nam. Buku ini berisi tentang obat psikologis bagi orang yang ingin cinta, tetapi takut dan alasan mereka tak bisa mencintai. 

Wanita 'Tercantik di Dunia' akan Bintangi Drama Korea

Belum ada komentar dari perwakilan bintang drama HeartString ini. Park Shin Hye akan disibukkan dengan jadwal fans meeting di sejumlah negara di Asia. (art)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya