Video Syur Mirip Rahma Azhari Beredar Luas

VIVAnews - Lagi, video bugil mirip Rahma Azhari beredar luas di internet. Terdapat dua video bugil mirip Rahma. Yang satu berdurasi 3 detik sedangkan yang kedua berdurasi 7 detik.

Video itu diberi judul 'Rahma Azhari Bugil Lagi'. Dalam video yang berdurasi 7 detik, terlihat seorang perempuan mirip Rahma sedang membelakangi kamera dan jalan menuju jendela. Sepertinya, pada saat itu, sosok mirip Rahma Azhari itu sedang berada di sebuah kamar hotel.

Di depan jendela, perempuan itu lalu membuka baju dan memutar balik ke arah meja yang ada di sisiĀ  kirinya. Bagian dada perempuan itu terlihat dan gambar diburamkan.

Ada juga gambar yang memperlihatkan perempuan mirip Rahma Azhari itu sedang mandi.

Video ini mulai beredar di internet pada Senin, 18 Mei lalu. Ini bukan kali pertama gambar-gambar syur Rahma Azhari beredar di internet. Beberapa waktu lalu, foto Rahma sedang bugil dengan kakaknya, Sarah beredar luas di dunia maya.

Rahma merasa kesal dengan orang yang mengedarkan foto-foto yang seharusnya untuk kepentingan pribadi tersebut. Rahma mengaku malu dan sempat ingin meninggalkan Indonesia karena foto-fotonya tersebut.

Mendag Zulhas Tegas Tolak Impor Bawang Merah di Tengah Lonjakan Harga
bendera LGBTQ

Dominica Court Lifts Same-sex Relationship Ban

Dominica's High Court has lifted a ban on consensual same-sex relations in the Caribbean island nation.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024