Pria Ini Gemar Berpose Unik di Dasar Laut

Erez Beatus
Sumber :
  • Facebook Erez Beatus

VIVA.co.id - Keindahan bawah laut seringkali menjadi pemandangan tak terlupakan bagi mereka para penyelam dan pecinta surga lautan.

Sebagian orang mungkin menyangka, di bawah laut hanya dihuni oleh terumbu karang, ikan, dan spesies lainnya. Namun, ternyata kehidupan bawah laut juga memiliki pemandangan indah lainnya.

Ya, dilansir dari situs News, seorang pria yang juga seorang fotografer menemukan keindahan bawah laut berupa goa indah, ketika ia menyelam di laut Kerajaan Tonga.

Seorang fotografer bawah laut itu bernama Erez Beatus. Sebelumnya, Beatus berkelana ke berbagai kedalaman laut selama bertahun-tahun dan selalu menemukan hal yang menakjubkan di setiap petualangannya.

Ia, bahkan selalu mengabadikan gaya uniknya ketika menyelam. Ini, diakuinya, jadi hobinya yang menantang dan menyenangkan. Setiap kali menyelam, ia selalu melakukan sedikit atraksi, termasuk menyelam di kedalaman laut menggunakan payung, lalu ia rekam dalam potret foto. Ada juga gaya unik lainnya, yakni berjalan di atas tali di dasar laut.

Erez Beatus

"Saya mengambil semua foto-foto saya pada satu nafas. Tantangan untuk dapat tinggal di bawah laut cukup lama untuk mengambil foto adalah bagian yang menyenangkan."

Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar

Sejak usia delapan tahun, dia mulai mencoba snorkeling dan spearfishing dan setelah itu, dia bekerja sebagai instruktur menyelam di Laut Merah selama bertahun-tahun.

Pada 1997, dia memiliki kesempatan untuk menjadi ketua instruktur dan membentuk tim penyelam bebas di Israel. Dia memimpin tim untuk lima kejuaraan dunia dan pemegang rekor dunia untuk menyelam di laut tanpa sirip pada 2001.

Erez Beatus

Beatus dibesarkan di Israel dan ia selalu tertarik dengan laut. Selama empat tahun terakhir, ia telah melewati perjalanan panjang dengan berenang bersama paus di Polinesia. Hal ini, tentunya memberikan kesempatan yang sempurna untuk bidikannya.

"Ini adalah satu-satunya tempat di dunia di mana berenang dengan ikan paus adalah legal dan benar-benar membuat pengalaman yang mengubah hidup," ujar Beatus kepada news.com.au.

Kemudian, dia pindah ke Australia pada 2005, dan tinggal di Sydney. Beatus ingin mencari kedamaian di negara ini, karena ada ketertarikan khusus untuk mengeksplore laut yang ada di Australia.

Setelah ia mengambil gambar yang indah, dia mengarahkan perhatiannya pada sesuatu yang berbeda. Dia akan membidik semua foto bawah laut yang dianggapnya menarik dan, dia juga dengan mudah berpindah dari satu tempat ke tempat berikutnya, untuk mengabadikan sebuah momen unik dan menarik. (asp)

Menyusuri Sungai Cigenter, 'Amazon' di Ujung Kulon

Baca Juga:

Pantai Kayuburu Tuan Rumah Festival Nasional Musik Tradisi

5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda

Tempat berlibur petualang tentu berbeda dengan yang suka santai

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016