Ini Alasan Okan Cornelius Digugat Cerai Istri

Pasangan Selebriti Meriahkan Gelaran 25 Tahun Anne Avantie Merenda Kasih
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Okan Cornelius digugat cerai istrinya, Viviane, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 18 Februari 2014. Dalam gugatannya tersebut, Viviane membeberkan alasan ia menggugat cerai pesinetron itu. 

Natal Pertama Okan dan Ibunda Setelah Terpisah 30 Tahun

"Gugatan perceraian karena penggugat dan tergugat, terjadi percekcokan yang terus menerus dan tidak mungkin dirukunkan kembali, itu dalilnya," ujar Made Sutrisna Humas PN Jakarta Selatan saat ditemui di kantornya, Selasa, 24 Februari 2015.

Selebihnya Viviane tidak mencantumkan alasan perceraian lain, baik karena ekonomi ataupun hadirnya orang ketiga. "Hal lain tidak dicantumkan, dalil yang kami terima hanya itu saja," ucap Made.

Okan Cornelius: Merawat Mobil Seperti Urus Bayi

Padahal rumah tangga yang dibina sejak 13 November 2010 terkesan jauh dari gosip. Pasangan yang telah dikaruniai satu orang anak itu juga belum ditentukan kapan akan menjalani sidang perdananya.

Gugatan didaftarkan dengan nomor perkara 96 PDTG/2015/ PN Jaksel. Saat mendaftarkan, Viviane diwakilkan kuasa hukumnya. Sementara Okan belum diketahui akan menunjuk siapa sebagai wali hukumnya.

Sammy Simorangkir Makin Mesra dengan Janda Okan Cornelius

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya