Aktor Korea Ini Mengaku Tak Pernah Merasa Bahagia

Lee Jong Suk
Sumber :
  • Dok. Oakley

VIVA.co.id -Aktor Korea Lee Jong Suk memiliki karier akting yang semakin mumpuni. Namun meski begitu, ia tak pernah merasa puas.

Bahkan sebagai artis yang kini semakin populer, ia mengaku tak pernah merasa bahagia. Setelah menyadari hal ini, aktor ini pun memutuskan untuk menemukan kebahagiaan tahun ini.

"Ketika saya ditanya kapan saya merasa bahagia, dan saya tidak bisa memikirkan jawabannya sama sekali. Kemudian saya menyadari bahwa saya tidak bahagia," katanya seperti dilansir Xin Msn.

Ia pun berusaha menemukan kebahagiaan lewat hal-hal kecil. "Saya akan lebih bersyukur untuk hal-hal yang membuat saya bahagia, bukan untuk prestasi saya," "katanya lagi.

Lee Jong Suk, yang mulai berakting pada tahun 2009, juga merasa bahwa aktingnya belum sempurna. Hal ini, telah membuatnya cukup stres.

Tapi pada kenyataannya, namanya kini makin meroket sejak ia membintangi serial drama I Hear Your Voice dengan lawan mainnya, Lee Bo Young, dan kemudian aktingnya juga terlihat semakin matang ketika menjadi bintang drama  Pinocchio dengan lawan main Park Shin Hye.

"Tampaknya hidup saya sebagai seorang aktor semakin sulit. Saya benar-benar ingin menjadi seorang aktor yang baik, tapi saya tidak berpikir akting saya telah meningkat sebanyak yang saya inginkan, dan ini membuat saya stres," katanya.

FOTO: Kebersamaan Lee Jong Suk & Park Shin Hye Jadi Sorotan

Baca juga:

Lee Jong Suk

Aktor Korea ini Jadi Korban Pencurian Identitas

Namanya dicatut untuk meyakinkan orang lain agar tertarik tanam modal.

img_title
VIVA.co.id
25 Juli 2015