Suami, Alasan Intan Nuraini Tak Mau Turunkan Berat Badan

Intan Nuraini Fitting Baju Pernikahan
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Banyak artis berusaha mengubah penampilan agar telihat lebih ramping ideal. Mereka menempuh segala macam cara agar terlihat proporsional, terutama setelah melahirkan.

Namun, hal ini ternyata tidak dilakukan oleh bintang sinetron Intan Nuraini. Setelah sempat melahirkan beberapa waktu lalu, Intan justru tak berusaha mengembalikan bentuk tubuhnya agar ramping seperti sebelumnya.

Ia mengaku tak mau menurunkan berat badannya. Ini, lantaran berat badannya dan bentuk tubuh berisinya saat ini disukai sang suami. Intan mengaku tak mau terlalu kurus, dan ingin badannya tetap berisi.

"Kalau turunin berat badan kayaknya semua cewek ingin ya. Aku waktu lahiran naik 15 kg, sekarang lebih atur aja biar bisa stabil," kata Intan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 23 Febeuari 2015.

Usai melahirkan, Intan sempat menurunkan berat badan. Ia mengaku sempat datang ke dokter gizi untuk mengembalikan berat badannya seperti semula.

"Aku ke dokter gizi, jadi sudah tahu mana yang baik masuk ke badan dan mana yang enggak. Kalau olahraga paling zumba, enggak boring, bisa olahraga sambil dance," ucap ibu dua anak ini.

Berapa berat badan ideal menurut Intan Nuraini?

"Suami enggak minta macam-macam. Dia malah bilang jangan kurus-kurus, enggak enak dipeluk," ucap Intan malu-malu. (art)

Keinginan Putra Sulung Intan Nuraini Ketika Besar

Baca juga:

Intan Nuraini

Tanggal Intan Nuraini Putuskan Berhijab

Dia sengaja memilih 23 Maret sebagai tanggalnya. Mengapa?

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2016