Menyusuri Keindahan Alam di Negara 'Tersembunyi'

Tajikistan
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Pernahkah Anda membayangkan pergi ke negara yang tidak diketahui banyak orang? Ya, ada beberapa negara 'tersembunyi' di dunia ini yang menyimpan rahasia keindahan alam.

Berkunjung ke negara tersebut, Anda bisa menyusuri pulau-pulau indah, kebudayaan yang unik dan hutan liar yang masih terjaga keasriannya.

Lalu dimana sajakah negara tersebut. Berikut ini negara-negara 'tersembunyi' yang patut dikunjungi menurut News.au

Guyana

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Air terjun Kaieteur di Guyana

Foto: iStock

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Berbatasan langsung dengan Brasil, Guyana menyimpan panorama eksotis yang tak kalah dengan Negeri Samba. Di tempat ini, Anda bisa mencicipi petualangan baru dengan menjelajahi hutan hujan. Meski demikian, hanya sedikit yang mengantongi pengalaman mendaki ke jantungnya. Namun jika berhasil mencapainya, tak menutup kemungkinan Anda akan bertemu dengan spesies tanaman baru dan hewan langka.

Bhutan

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Taktsang atau Tigers Nest Monastery di Bhutan

Foto: iStock

Lupakan kehidupan modern sejenak dan sambangi negara yang satu ini. Terbuka untuk wisatawan sejak 1974, sebagian besar tempat di Bhutan hanya bisa diakses dengan berjalan kaki. Namun, Anda disarankan untuk tidak berjalan kaki sendiri di negara ini. Ada baiknya Anda mengikuti agen perjalanan wisata resmi untuk mendapat panduan yang tepat.

Tajikistan

Tajikistan

Foto: iStock

Bagi pemanjat tebing dan penggemar salju mungkin pernah mendengar atau bahkan mengunjungi Tajikistan sebelumnya. Namun sangat sedikit orang mengunjungi negara terkecil di Asia Tengah ini.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya