Insiden Memalukan Artis Cantik Korea di Depan Umum

Subin, personel Dal Shabet
Sumber :
  • Mwave

VIVA.co.id - Tampil sempurna di depan umum menjadi suatu keharusan bagi para artis. Termasuk seleb cantik Korea Selatan. Demi membahagiakan dan memanjakan penggemar, para artis berusaha tampil cantik dan memukau publik. Namun, tak jarang penampilan sempurna itu berakhir memalukan bagi para artis.

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Itulah yang dialami sejumlah seleb cantik Negeri Ginseng itu saat mereka tampil di karpet merah atau di atas panggung. Tak ayal insiden tersebut justru membuat mereka menjadi buah bibir. Bahkan, menjadi trending topic di Twitter. 

Dan beberapa artis Korea sempat mengalami insiden memalukan tersebut. Siapa saja mereka?

Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu

Hyorin "Sistar"

Personel girlband Sistar ini, juga sempat mengundang sorotan karena pakaian yang dikenakannya di atas panggung. Ketika itu, Hyorin dan personel Sistar lainnya, mengisi acara "2011 KBS Music Festival". 

Wanita 'Tercantik di Dunia' akan Bintangi Drama Korea

Seperti biasa, empat personel Sistar tampil seksi dengan gaun mini berwarna merah. Mereka membawakan lagu So Cool. Walau gaun mereka cukup minim, para personel Sistar bergerak sangat lincah. 

Tetapi, bukan berarti tanpa kesalahan. Terbukti, saat sedang melakukan gerakan membungkuk, Hyorin membuat pemirsa terkejut. Bokong dan celana dalamnya terlihat.

Insiden itu membuat Hyorin menjadi bulan-bulanan pengguna internet. Mereka menyalahkan gaun Hyorin yang sangat minim. 

"Saya sudah khawatir dari awal, dan itu terjadi," kata salah satu pengguna internet seperti dikutip dari K-Popstarz.

Sooyoung "SNSD"

Saat menghadiri sebuah acara, Sooyoung terlihat anggun dengan baju terusan bermotif bunga-bunga. Sayang, penampilan cantik Sooyoung terganggu dengan sebuah insiden. 

Baju yang dipakai Sooyoung robek di bagian belakangnya. Bintang drama Dating Agency terus memegangi bagian bawah belakang gaunnya dengan dua tangannya. Ia terlihat tersipu malu-malu sambil menundukkan wajah.

Jo Yeo Jeong dan Chun Woo Hee

Ajang penghargaan bergengsi insan perfilman Korea Selatan, The Blue Dragon Awards digelar di Sejong Center, Seoul, Korea Selatan, Rabu, 17 Desember 2014 malam. Sejumlah artis terkenal tampil memikat dan memesona dengan gaun mewah mereka.

Namun, insiden memalukan dialami dua artis cantik Korea, Jo Yeo Jeong dan Chun Woo Hee. Mereka mengenakan gaun yang sama di ajang tersebut.

Penonton pun terkejut saat kedua artis ini melenggang di karpet merah dengan gaun yang sama. Seperti dikutip dari KpopHerald, kedua artis itu memakai gaun panjang berwarna krem. Di seluruh gaun itu dihiasi dengan pernak-pernik berkilau, terutama di bagian dadanya. Gaun itu memperlihatkan jelas lekukan pinggang pemakaianya. 

Awalnya, Jo Yeo Jeong tampak percaya diri saat melangkah di karpet merah. Ia tak menduga juniornya juga mengenakan gaun malam yang sama dengannya. 

Tentu saja, hal ini menjadi momen yang memalukan bagi dua artis tersebut. Namun, penampilan cantik mereka dengan make-up minimalis dan lipstik pink mendapat pujian dari penggemarnya.

Subin 'Dal Shabet'

Peristiwa memalukan menimpa artis cantik Korea Selatan, Subin. Personel Dal Shabet ini tiba-tiba terjatuh saat melenggang di karpet merah acara "2013 Style Icon Awards".

Subin yang mengenakan pakaian seksi berwarna hitam bercorak, terlihat percaya diri berjalan di karpet merah. Gaun mini dan berdada rendah itu cukup menjadi sorotan. Namun, mendadak ia terjatuh. 

Entah apa yang membuatnya terjatuh saat melenggang di karpet merah. Belum ada penjelasan soal tersebut. Sementara itu, foto-foto Subin terjatuh beredar luas di dunia maya.

Seperti dikutip dari Xin.Msn, Subin terlihat terdiam sejenak. Ia menutupi bagian dadanya yang memang rendah tersebut.

Usai insiden tersebut, Subin tetap percaya diri. Ia berpose di depan sejumlah fotografer.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya