Kalahkan 15 Ribu Wanita Demi Jadi Shakuntala

Neha Mehta, pemeran Shakuntala
Sumber :
  • India-TV Series

VIVA.co.id -  Bintang serial India Shakuntala, Neha Mehta, tenyata suskes mengalahkan 15 ribu wanita untuk mendapatkan peran tersebut. Sebab, tim produksi kesulitan menemukan wajah yang tepat untuk memerankan wanita yang separuh bidadari tersebut.

Bintang Bollywood Jadi Relawan Pengobatan Gratis

"Ternyata, mereka telah meng-casting 15 ribu wanita. Akhirnya, mereka melihat saya dan langsung menawarkan peran ini. Dan, ya saya langsung setuju," katanya saat diwawancara di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Selasa 24 Februari 2015.

Saat itu, tim produksi kesulitan mencari wajah remaja yang sesuai dengan karakter Shakuntala. Awalnya Neha tidak tahu, sesulit itu mencari karakter wajah yang dia miliki di India.

Wanita Cantik Bollywood Ini Sempat Tak Direstui Jadi Artis

"Awalnya, saya nggak tahu kalau ternyata seperti itu, telah meng-casting banyak orang. Pas saya tahu, 'oh ternyata kayak gitu ya'. Saya sangat bersyukur, terima kasih sudah mendapat kesempatan ini," ujarnya.

'Shakuntala' bercerita mengenai dongeng Shakuntala dan Raja Duswanta yang menjadi sinonim cinta di India. Dalam ajaran Hindu, Shakuntala adalah istri dari Duswanta, dan ibu dari Kaisar Bharata. Kisah ini terkenal di India dan diabadikan penyair klasik dari India, Kalidasa.

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Perjuangan cinta Shakuntala dan Duswanta penuh rintangan dan intrik. Shakuntala tayang di ANTV setiap Senin sampai Jumat pukul 20.30 WIB dan Sabtu pukul 19.00 WIB. (asp)

 

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya