Supermodel Dunia Bikin Selena Gomez Tak Bahagia

Selena Gomez.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id - Selena Gomez menghadiri pesta Oscar 2015 akhir pekan lalu. Tetapi, Selena yang tampil dalam balutan gaun Louis Vuitton tampak tak bahagia. 

Baju Tembus Pandang Selena Gomez Jadi Sorotan

Usut punya usut, ternyata yang membuat suasana hati Selena terganggu adalah kehadiran supermodel dunia, Miranda Kerr. Miranda adalah mantan istri Orlando Bloom. Selena sempat dikabarkan dekat dengan Orlando beberapa waktu lalu.

Mantan kekasih Justin Bieber ini merasa tidak nyaman berada satu ruangan dengan Miranda. Suasana pun tampak canggung. Selena dan Miranda sama-sama merasa serba salah. Orlando pun berada di tempat yang sama.

Pengakuan Mengejutkan Selena Gomez soal Lupus

Seperti dikutip dari Hollywoodlife, Selena tak bisa menutupi emosinya. Saat meninggalkan pesta, wajahnya tak terlihat senang dan ceria seperti biasanya. Justru sebaliknya, Selena terlihat begitu marah dan kecewa. Ia buru-buru pergi dari ruangan tersebut. 

Selena, Miranda, dan Orlando datang terpisah. Selama acara berlangsung, Miranda dan Selena menjaga jarak. Selena meninggalkan acara dengan temannya Rosie Huntington Whiteley.

Selena Gomez Ungkap Kehidupan Masa Kecil Tak Normal

Begitu keluar ruangan, Selena tak sabar menanti mobil pribadinya. Ia tampak gelisah dan menutup wajahnya. (art)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya