Gaya Bintang Meteor Garden Tepis Isu Keretakan Rumah Tangga

Vanness Wu dan Arissa Cheo
Sumber :
  • Instagram.com/Van Ness Wu

VIVA.co.id - Bintang Meteor Garden, Vanness Wu, dan istrinya, Arissa Cheo, dikabarkan kembali  mesra setelah akhir tahun lalu sempat heboh kabar keduanya bertengkar hebat.

Seperti dilansir Xin Msn, Vanness dan Arissa sama-ama merayakan Tahun Baru Imlek di Amerika. Ini seolah menjadi gaya unik mereka untuk menepis isu adanya keretakan dalam rumah tangganya.

Aktor juga penyanyi Taiwan baru-baru ini memboyong istrinya yang merupakan ahli waris konglomerat Singapura kembali ke rumahnya di Amerika.

Media Taiwan baru-baru ini pun melaporkan bahwa Arissa  terlihat mendampingi Vanness untuk mengunjungi keluarganya selama parayaan Imlek.

Vaneess pun memposting fotonya bersama keluarga besarnya. Melihat foto tersebut, netizens dengan jeli memperhatikan pose Vanees yang terlihat mesara dengan sang istri.

Dalam foto keluarga itu, Vaness dan Arissa terlihat bersandar erat satu sama lain. Vanness juga terlihat meletakkan lengannya di bahu Arissa. Ini seolah membuktikan bahwa pernikahan mereka akan kuat dan baik-baik saja.

Belum lama ini, Vanness memperbaharui akun Instagramnya dengan memajang foto dia dan Arissa mengenakan kacamata hitam serasi dan berkedip tanda perdamaian bersama.

Aktor Taiwan-Amerika ini juga sempat menepis rumor tak sedap tetang pernikahannya dengan memposting foto mereka berbagi ciuman penuh gairah awal bulan ini. (ren)

Ini Cara Bintang Meteor Garden Tutupi Konflik Pernikahan

Baca juga:

Vanness Wu dan Arissa Cheo

Terkuak Keretakan Pernikahan Bintang Meteor Garden

Vanness hidup seperti bujangan.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2015