Bobby Brown Tunda Tur Demi Bobbi Kristina

Whitney Houston dalam kenangan
Sumber :
  • REUTERS/ Jim Ryumen/ Files

VIVA.co.id -Musisi Bobby Brown memilih menunda tur mendatangnya di  Australia. Keputusan ini ia ambil agar bisa tetap menemani putrinya, Bobbi Kristina yang masih terbaring melalui masa kritis di rumah sakit.

Melihat kondisi putrinya yang tak juga sadar, membuat Brown ingin terus berada di sisi Bobbi.

Padahal, seperti dilansir XinMsn, penyanyi 46 tahun itu sudah dijadwalkan tampil dalam tiga konser di Australia bulan depan. Namun konsernya terpaksa ditunda hingga Mei mendatang. Situs tiket Ticketek.com pun mengumumkan berita tersebut.

Foto Kematian Bobbi Kristina Beredar

"Tur mendatang Bobby Brown di Australia  yang menampilkan tamu istimewa Treach dan Kay Gee dari Naughty By Nature, telah ditunda sampai Mei. Ini dilakukan karena Bobby Brown ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluarganya.''

Hingga kini, Bobbi yang juga putri dari mendiang Whitney Houston masih berjuang untuk hidupnya di rumah sakit di Atlanta. Bukan hanya mendapat dukungan dari sang ayah, kiriman doa juga datang dari penggemar dan kerabat dekat.

Seperti diketahui, Bobbi ditemukan tak sadarkan diri di bak mandi di rumahnya di akhir Januari. Keluarga Bobbi berdoa agar terjadi keajaiban. Sebab, pihak dokter sempat mengatakan, tak ada harapan untuk kesembuhan Bobbi.

Baca juga:

Bobbi Kristina dan Whitney Houston Meninggal Dibunuh?
Nick Gordon dan Bobbi Kristina Brown

Penyebab Kematian Putri Whitney Houston Akhirnya Terungkap

Investigasi kematian Kristina menghabiskan waktu setengah tahun lebih.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2016