Begini Bentuk Pelecehan yang Dialami Jessica Iskandar

Jessica Iskandar
Sumber :
  • instagram.com/lovejedar

VIVA.co.id - Jessica Iskandar punya alasan mengapa melaporkan pria berinisial N. Menurut laporan yang dipegang kepolisian, wanita yang akrab disapa Jedar itu mengaku tak terima saat melakukan perawatan rambut, tapi direkam oleh pegawai salon tersebut.

Semangat Jessica Iskandar Bangun Bisnis Produk Lokal

"Pada saat Jessica melakukan satu treatment. Kemudian dia merasa tidak pas karena seorang terapis cuma pakai satu tangan. Saat Jessica lihat cermin, ternyata terapis ini lakukan perekaman pakai handphone," ujar Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Martinus Sitompul, saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, 25 Februari 2015.

Jessica merasa dilecehkan dan membawa si perekam tersebut ke polisi. Menurut perkembangan penyelidikan, awalnya N hanya iseng melakukan rekaman tersebut. Rekaman juga disita oleh pihak berwenang. 

Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak untuk Mandiri

"Subjek apa yang direkam sudah kita sita, tapi karena ada penyelesaian, kita kembalikan," ucap Martinus.

Rekaman dikembalikan ke Jessica dan jadi hak penuh untuk dihapus atau tidaknya. Polisi juga tidak berhak membeberkan bagian tubuh mana yang diabadikan oleh N saat itu.

Masih Sendiri, Jessica Iskandar Didekati Banyak Pria

"Saya kira kalau bagian tubuh mana, itu bagian dari materi. Itu bagian yang kita nggak bisa publikasikan," ujarnya.

Keduanya telah berdamai. Laporan yang dibuat Kamis, 19 Februari 2015 dicabut satu hari kemudian. N juga telah diberhentikan dari tempatnya bekerja.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya