Fans Syok Artis Korea Sojin Tewas Bunuh Diri

Baby Kara Sojin
Sumber :
  • sbs.com.au

VIVA.co.id - Artis pendatang baru Korea Selatan, Sojin ditemukan tak sadarkan diri di taman apartemennya di Daeduk, Korsel, Selasa, 24 Februari 2015. Sojin langsung dilarikan ke rumah sakit, tetapi nyawanya tak tertolong. 

Bunuh Diri Sojin, Menguak Sisi Lain Artis Korea

Polisi setempat memastikan kematian Sojin adalah bunuh diri. Polisi curiga Sojin melompat dari lantai 10 apartemennya. Selain itu, ia juga menderita depresi cukup lama.

Sojin sebelumnya dikenal publik berkat penampilannya di variety show, KARA Project. Penggemar sangat terkejut saat mendengar artis ini bunuh diri. Mereka pun berduka atas kematian Sojin. Mereka mengungkapkan belasungkawa melalui dunia maya.

Di Balik Bunuh Diri Artis Korea Sojin

"Saya sangat suka Sojin. Sia adalah salah satu favorit saya di KARA Project. Dia sangat berbakat," kata salah satu penggemar seperti dikutip dari Soompi, Rabu, 25 Februari 2015. "Saya syok dan terkejut. Dia adalah wanita yang sangat mengagumkan. Sangat menyedihkan mendengar ia bunuh diri. Turut berbelasungkawa untuk keluarga," ujar yang lainnya. "Istirahat yang tenang Sojin," ungkap yang lainnya lagi.

"Saya menonton KARA Project dan Sojin adalah salah satu favorit saya," ujarnya. "Saya sangat sedih dan terkejut. Saya mengaguminya," ujar penggemar yang lain. 

Impian Terakhir Artis Korea Sojin Sebelum Bunuh Diri

Beberapa penggemar menduga Sojin frustasi dengan kariernya. Ia sangat bermimpi untuk menjadi penyanyi terkenal. Tetapi, kontraknya justru berakhir. "Usianya sudah tak muda lagi, pasti ia merasa tak memiliki kesempatan untuk debutnya," ujar penggemar. "Tetapi, kenapa ia harus melompat. Seharusnya ia tahu, ia memiliki pendukung dan keluarga," ujar yang lainnya.

Polisi tidak menemukan catatan bunuh diri. Hingga saat ini, polisi masih terus menyelidiki kematian Sojin. 

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya