Alasan Jessica Iskandar Cabut Laporan Kasus Pelecehan

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram.com/lovejedar

VIVA.co.id - Merasa dilecehkan pegawai salon, Jessica Iskandar melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya pada 19 Februari 2015 lalu. Namun, pada keesokan harinya, artis ini mencabut laporan tersebut. Mengapa?

Semangat Jessica Iskandar Bangun Bisnis Produk Lokal

Diakui Jessica, ia memiliki alasan tersendiri sehingga akhirnya memutuskan untuk mencabut laporan. Hal itu diungkapkan Jessica di acara Pesbukers, Rabu, 25 Februari 2015. 

"(Pelaku) dia nangis dan menyesal. Terus dia bilang punya istri dan punya anak berusia 3 tahun, dan takut dicerai istrinya," kata Jessica tertunduk. 

Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak untuk Mandiri

Ia pun memikirkan anak dan istri dari pegawai salon tersebut. Akhirnya, Jessica memutuskan untuk berdamai. "Aku tahu bagaimana rasanya seorang ibu membesarkan anak sendiri. Aku merasakan susahnya. Makanya aku cabut laporannya," ujarnya.

Ia berharap pegawai salon tersebut bisa mengambil pelajaran dari kasus ini, dan tidak lagi mengulangi kesalahan. 

Masih Sendiri, Jessica Iskandar Didekati Banyak Pria

"Aku berharap jangan terulang lagi kasus seperti ini. Sekarang aku takut dan masih trauma karena kejadian ini," ujarnya.

Seperti diketahui, Jessica melaporkan pegawai salon itu lantaran merekam bagian tubuhnya saat artis ini sedang creambath di sebuah salon di mal. 

Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya