Pria Ini Ceraikan Istrinya, Beberapa Menit Setelah Menikah

Patah hati itu menyakitkan.
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id –
Luhut Sebut Apple Juga Sangat Tertarik Investasi di IKN
Sebuah kejadian unik menimpa seorang pria yang namanya dirahasiakan. Dikutip dari
Tydknow
Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan
, lelaki ini langsung menceraikan wanita yang baru saja menjadi istrinya, beberapa menit setelah si pria menyatakan diri, siap menerima wanita itu sebagai pendamping hidup.
Beredar Foto Sempat Bertemu PM Israel Netanyahu, Gus Yahya: Pertemuan Diplomatik

Pria asal Dubai, Uni Emirat Arab ini mengaku, sebenarnya sejak beberapa hari menjelang pernikahan, ia sudah ragu, apakah jadi mau menikahi wanita tersebut. Sebab baru menjelang momen pernikahan, secara jujur sang wanita mengaku bahwa nanti saat sudah menikah, ia tidak mau berhenti bekerja, seperti permintaan lelaki itu sejak awal.


Maka saat pagi itu, pria ini datang ke ruang pernikahan (semacam KUA di Indonesia) yang ada di sebuah ruang sidang. Ia muncul dengan pikiran kalut, gelisah, apakah jadi mau menikah dengan wanita ini atau tidak.


Beberapa detik setelah ia mengatakan “saya menerima,” sang pria kemudian berubah pikiran. Maka tanpa banyak omong, ia langsung melangkahkan kaki menuju ruang sidang sebelah, yang ternyata adalah ruang perceraian. Di sana ia langsung mendaftarkan diri untuk bercerai saat itu juga.


Pria ini mengatakan, sebelumnya, sang calon ayah mertua bisa meyakinkan dirinya bahwa si wanita ini nanti mau berhenti bekerja. Namun, ternyata hal itu tidak terjadi dan ia menjadi kesal. Karena marah-marah di ruang cerai itu, akhirnya pihak persidangan memperbolehkan pasangan itu secara instan bercerai di hari itu juga. (art)


Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya