Skandal Cinta Terlarang, Artis Korea Minta Maaf 110 Detik

Lee Byung Hun
Sumber :
  • REUTERS/Kim Hong-Ji

VIVA.co.id - Di tahun 2014 lalu, Lee Byung Hun menjadi sorotan setelah melaporkan dua artis muda Korea Selatan, Lee Ji Yeon dan Dahee atas tuduhan pemerasan. Kasus ini berakhir di pengadilan. Kemudian terkuaklah adanya skandal cinta terlarang di antara mereka.

Pascaskandal Seksual, Lee Byung Hun Kembali ke Hollywood

Kasus ini menjadi perbincangan publik Korea. Lee Byung Hun dikabarkan kehilangan sejumlah iklan akibat kasus tersebut. Di tengah kasusnya itu, Lee Byung Hun dan istri, Lee Min Jung menetap di Amerika serikat (AS). Lee Byung Hun menjalani syuting untuk film Terminator 5 bersama Arnold Schwarzenegger .

Kamis, 26 Februari 2015, Lee Byung Hun dan Lee Min Jung kembali dari AS. Ia sudah ditunggu sejumlah awak media. Setelah mengantar istrinya yang sedang hamil keluar dari bandara, bintang drama Iris ini langsung menemui wartawan.

RI Siap-siap Hadapi Dampak Buruk akibat Konflik Iran-Israel, Menurut Analis

"Saya minta maaf karena tidak memberikan permintaan maaf sebelumnya. Saya telah membuat banyak orang tidak nyaman dan kecewa," katanya seperti dikutip dari Soompi, Kamis, 26 Februari 2015. 

Ia mengaku semua masalah ini berawal dari dirinya. Ia siap bertanggungjawab dan menerima kritikan. "Saya tahu yang terjadi membuat orang kecewa pada saya, dan karena kebodohan saya begitu banyak waktu yang terbuang. Saya minta maaf kepada semua orang yang tersakiti dan saya akan merenungkan apa yang telah saya lakukan," ujarnya.

Maxime Boutier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Setelah itu, aktor Korea yang terkenal di Hollywood ini langsung membungkukkan badannya di hadapan awak media. Permintaan maaf itu dilakukan Lee Byung Hun sekitar 110 detik. 

Lee Byung Hun kemudian menyusul istrinya dan kembali ke rumah mereka di Kwang-Ju, Seoul, Korea Selatan. Pasangan ini akan menetap di Korea dan fokus dengan persiapan kelahiran anak pertama mereka.

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya