Kiwil: Saya Belum Ajukan Permohonan Cerai

Kiwil
Sumber :

VIVA.co.id - Komedian Kiwil tak menutupi jika rumah tangganya dengan istri muda, Meggy Wulandari tengah menghadapi masalah. Tapi pria bernama asli Wildan Delta belum mengajukan permohonan cerai ke pengadilan agama.

“Iya lagi ada masalah, tapi belum ajuin gugatan. Harus diselesaikan secara kekeluargaan dulu kan, ada tahap-tahapnya,” ujarnya saat dihubungi melalui telepon, Kamis, 26 Februari 2015.

Komedian yang kerap menirukan suara almarhum KH Zainudin MZ ini mengaku telah didesak istri untuk segera mengurusnya ke pengadilan. Kiwil tak mau secepat itu. Ia masih ingin mempertahankan rumah tangganya.

“Ya, dia minta. Dia tahunya gitu kalau mau cerai ke pengadilan. Saya jelasin, kita ke KUA dulu, kita minta pendapat. Semoga bisa diselesaikan secara kekeluargaan,” katanya.

“Saya mah nggak mau macem-macem. Cuma sudah terlanjur ini jadi mau nggak mau jalanin saja. Saya sih maunya semua baik-baik aja,” katanya menambahkan.

Saat dihubungi VIVA.co.id  satu hari sebelumnya, Meggy sendiri tak mau banyak berkomentar perihal kabar perceraiannya. Ia hanya ingin Kiwil segera mengurus karena rumah tangga yang kerap ribut kemudian rujuk lagi itu kembali ditimpa masalah. Sampai saat ini juga belum tebaca masalah apa yang kerap mengganggu mereka. (ren)

Ini Curahan Hati Meggy Wulandari Jadi Istri Kedua Kiwil

Baca juga:

Kiwil dan Meggy Wulandari

Istri Kedua Menguak Masalah Poligami Kiwil

Meski rujuk lagi, masalah ternyata belum selesai.

img_title
VIVA.co.id
10 November 2015