Ada Adegan Porno dan Sadis di Film Power Rangers Terbaru

Power ranger
Sumber :
  • Freewallpaper
VIVA.co.id –
KPK Cegah Tiga Orang di Kasus Dugaan Korupsi di PT PLN, Siapa Dia?
Buat Anda yang tumbuh remaja di masa awal tahun 2000-an, pasti kenal betul dengan sosok jagoan Mighty Morphin Power Rangers. Mereka adalah lima pilot (kadang enam) sebuah robot raksasa, yang bertugas menyelamatkan Bumi dari serangan alien.

4 Alasan Kenapa Vietnam Asyik Banget Buat Solo Traveling

Kalau dulu kita mengenal film ini sebagai serial untuk anak-anak, maka di tangan sutradara Joseph Kahn dan produser Adi Shankar, selama kurang lebih 14 menit, film Power Ranger diubah 180 derajat, menjadi tontonan khusus orang dewasa.
Nekat Selundupkan Sabu di Sepatu, Pengunjung Rutan di Tangerang Ditangkap


Dalam film pendek yang ditayangkan di Youtube ini, digambarkan setelah perang berlalu, masing-masing personil Power Ranger berpisah. Namun pada sebuah momen, ternyata ada sosok misterius yang masih memburu mereka. Satu per satu anggota Power Ranger dibunuh dengan cara kejam.


Kini hanya tersisa dua Power Ranger, yakni Kimberly dan Tommy. Oleh pihak keamanan, Kimberly diinterogasi untuk mengetahui di mana keberadaan Tommy, sang Ranger Emas, yang diduga menjadi dalang dari pembunuhan bekas anggota Power Ranger. Namun berbekal rasa kesetiakawanan yang kuat, sang Ranger Pink, menolak mengatakan di mana keberadaan ksatria pemimpin para ranger itu.


Bukan tontonan anak-anak


Berbeda jauh dengan serial di televisinya, film Power Rangers ini dibuat lebih gelap, layaknya film-film action box office. Pengambilan angle gambarnya pun, ada yang dibuat goyang, mengingatkan kita pada film Cloverfield yang dulu dibuat Matt Reeves pada tahun 2008.


Adegan perang yang ditampilkan pun, mengingatkan kita pada scene tembak-tembakan senjata laser di Star Ward dan perang robot raksasanya mirip adegan di film Transformer. Seru dan menegangkan!


Karena masuk kategori tontonan dewasa, maka ada banyak adegan tak senonoh ikut ditampilkan. Terutama saat adegan Zack, si Ranger Hitam sedang bercinta dengan dua wanita sekaligus.


Saran kami hindarkan anak-anak Anda dari menonton film ini, karena ini jelas bukan tontonan untuk mereka. Terlebih di karya visual pendek ini, ada scene Ranger Hitam memakai narkoba, yang tentunya bukan contoh baik untuk si kecil.


Layaknya menonton film The Raid, adegan pertarungan di sini menampilkan scene mata dicungkil, leher digorok, dan kepala dipecahkan dengan peluru, hingga darah segar muncrat ke mana-mana. Yang unik, aktor James Van Der Beek, yang dulu ngetop dengan film Dawson`s Creek-nya, di sini muncul sebagai salah satu tokoh antagonis yang sakti.


Sejak dirilis di pada 23 Februari 2015, dicek pada Kamis, 26 Februari ternyata video ini sudah disaksikan lebih dari 9,6 juta orang di dunia maya.


Baca juga:





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya