Istri Minta Cerai, Kiwil Rajin ke KUA

Kiwil
Sumber :

VIVA.co.id - Komedian Kiwil alias Wildan Delta akhir-akhir ini sering mengunjungi Kantor Urusan Agama (KUA). Kedatangannya bukan untuk menjadikan seseorang sebagai istri ketiganya, tapi untuk berkonsultasi soal masalah rumah tangga yang tengah dihadapinya.

Istri Kedua Menguak Masalah Poligami Kiwil

“Pertama kan harus diselesaikan secara kekeluargaan. Kalau sudah buntu baru ke KUA, nanti kalau nggak ada jalan keluar juga baru ke pengadilan,” ujar Kiwil saat dihubungi melalui telepon, Kamis, 26 Februari 2015.

Rumah tangganya dengan Meggy bukan kali ini saja bermasalah. Kiwil mengaku lelah harus kembali dan kembali lagi ke KUA untuk berkonsultasi. Tapi itu semua harus dijalani agar rumah tangga yang dibinanya tak karam.

Ini Curahan Hati Meggy Wulandari Jadi Istri Kedua Kiwil

Gue capek tiap ada masalah dinasihatin sama KUA. Orang KUA akhirnya sudah kayak orangtua sendiri. Kita sama KUA disuruh curhat semua masalah,” katanya.

Dari mediasi itu keduanya diminta saling terbuka dan jujur agar masalah yang selama ini terjadi bisa diselesaikan. Saat dihubungi secara terpisah Meggy mengaku ada masalah dan menyerahkan kepada Kiwil untuk segera mengurusnya ke pengadilan agama.

Minta Cerai dari Kiwil, Meggy Wulandari: Ini Bukan Settingan

“Telepon mas Kiwil saja mas. Saya sudah nyerahin ke dia agar ngurus berkas-berkasnya. Kalau masalah, iya ada masalah,” ujar Meggy, Rabu, 25 Februari 2015.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya