Cara Unik Jackie Chan Rayakan Kebebasan Putranya

Jackie Chan dan Jaycee Chan
Sumber :
  • Instagram dan Weibo

VIVA.co.id - Selama anaknya dipenjara karena terjerat kasus narkoba, Jackie Chan tak pernah menjenguk putranya, Jaycee Chan. Begitu juga ketika Jaycee bebas dari penjara, aktor laga Hong Kong ini juga tidak menjemputnya. 

Cerita Ketakutan Jackie Chan Nyaris Tenggelam

Tetapi, Jackie Chan memiliki cara lain untuk merayakan kebebasan putranya tersebut. Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek, Jackie ingin putranya memulai kehidupan baru yang lebih baik dan bertanggungjawab. Bintang asal Hong Kong ini mencukur rambut anaknya.

Kegiatan itu terlihat dari akun Weibo milik Jaycee Chan. Ia mengunggah dua foto di media sosial. Di satu foto, tampak Jackie sedang memotong rambut putra semata wayangnya. Di sampingnya, sang istri yang memperhatikan kegiatan anak dan bapak tersebut.

Jackie Chan Terseret Skandal Pajak Panama Papers

Foto yang satunya memperlihatkan model rambut Jaycee Chan. Ia juga menuliskan kata-kata dalam foto tersebut yang berarti, mulai dari hati atau mulai dari awal.

Seperti dikutip dari Lollipop, tindakan Jaycee Chan yang memotong rambutnya itu sama dengan idiom China, xiaofa mingzhi yang artinya, memotong rambut pendek untuk menunjukkan tekad. 

Syuting Film Jackie Chan Hebohkan London, Dikira Teroris

Postingan Jaycee Chan di Weobo mendapat respon positif. Mereka mendukung Jaycee Chan untuk kembali beraktivitas. Dan beberapa orang lagi memuji kemampuan Jackie Chan dalam menggunting rambut.

Setelah dibebaskan pada 14 Februari lalu, Jaycee Chan langsung meminta maaf di hadapan publik. Ia menundukkan badannya dan berjanji untuk merenungi dan memperbaiki kesalahannya. (ren)

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya