Rahasia Dekorasi Pasangan Bahagia

Ilustrasi kamar tidur 2
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id - 
Tujuh Tips Merancang Kamar Mandi Idaman
Pasangan yang sudah menikah dan tinggal bersama dapat meningkatkan kecerdasan kebersamaan mereka dengan cara menghias ruangan. 

Lionel Richie Jualan Produk Rumah Tangga
Pria ingin kekacauan. Wanita ingin kesederhanaan dikombinasikan dengan kemewahan. Jadi, bagaimana pasangan modern dapat menciptakan ruang untuk pernikahan yang bahagia?

Inspirasi Desain Hunian Tak Merusak Alam
Setelah menikah, pasangan harus melakukan dekorasi rumah mereka yang mencerminkan selera dari kedua pasangan. Misalnya, mereka harus menampilkan foto-foto sejarah mereka dari kecil hingga dewasa di ruang tamu. 

Untuk itu, jangan biarkan ruangan-ruangan di dalam rumah diakui oleh salah satu pasangan ketika mendekorasi, agar Anda bisa mempunyai kebersamaan. 

Berikut adalah beberapa solusi dekorasi rumah untuk pasangan bahagia, seperti dilansir laman Times of India. 

Meja santai dan nyaman untuk berdua

Di sini adalah tempat di mana Anda memulai sebuah aktivitas, dan juga diskusi berdua terjadi. Untuk itu, Anda harus memastikan meja santai ini harus nyaman digunakan ketika duduk berdua. 

Pencahayaan

Lampu sangat penting dalam mendekorasi rumah, karena dapat menampilkan kesan yang berbeda-beda. Lampu yang redup cenderung memberikan efek romantis ketika berdua. Usahakan menggunakan lampu redup ketika mendekorasi kamar.

Taman

Menghabiskan waktu di taman mini juga dapat membuat ikatan lebih mendalam bersama pasangan. Untuk itu, Anda harus membuat taman yang cukup nyaman dengan berbagai tumbuhan yang dapat menemani perjalanan hidup Anda berdua. 

Komunikasi

Usahakan untuk selalu berkomunikasi ketika ingin mengubah sesuatu. Tanyakan kepada pasangan Anda, apa warna khusus yang disuka, atau furnitur apa yang cocok untuk ruangan-ruangan di rumah. (art)

Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya