Ekstrem, Sensasi Pijat Ular Piton di Kebun Binatang Filipina

Atraksi di Cebu City Zoo
Sumber :
  • facebook.com/CebuCityZoo/

VIVA.co.id - Banyak cara dilakukan kebun binatang untuk menarik pengunjung. Di Filipina, Kebun Binatang Cebu menawarkan pengalaman esktrem untuk jadi magnet pengunjung.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Seperti dilansir laman Mirror, kebun binatang ini menawarkan atraksi pijat dengan beberapa ular piton. Pengunjung dengan nyali besar diminta berbaring dan tubuh mereka dililit oleh sejumlah ular piton.

Meski demikian, saat atraksi ini pengunjung tetap diawasi oleh petugas kebun binatang untuk memastikan keamanan. Ada empat ular piton besar dengan panjang sekitar lima meter siap memijat tubuh para pengunjung.

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

Jika digabung, seluruh berat ular piton ini mencapai sekitar 250 kilogram. Sejak diluncurkan beberapa waktu lalu, pijat ular piton tersebut sukses menarik perhatian para pengunjung dan bahkan menjadi salah satu atraksi favorit.

Untuk mendapatkan pengalaman ekstrem itu, pengunjung diharuskan membayar sejumlah uang. Namun, uang tersebut disumbangkan untuk membantu pihak kebun binatang mengelola satwa-satwa di sana.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit
"Pada awalnya pengunjung merasa takut, tetapi sebagian besar tamu yang mencoba pijat ular mengatakan bahwa mereka menyukainya," kata Manajer Kebun Binatang Cebu, Giovanni Romarate.

Baca juga:

Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024