Diisukan Kencani Aktor Tua, Artis Cantik Korea Lapor Polisi

Tangisan Hani di televisi menjadi pro dan kontra
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id - Belum lama ini, dunia hiburan Korea Selatan dihebohkan isu seputar bintang idola cantik yang sedang populer menjalin hubungan dengan seorang aktor tua. Isu ini mengarah pada personel EXID, Hani yang sedang naik daun.

Artis ini disebut-sebut memiliki hubungan asmara dengan aktor tua. Kabar ini begitu heboh di dunia maya. Manajeman Hani, Yedang Entertainment langsung bertindak.

Yedang Entertainment membantah rumor tersebut. "Ini tidak masuk akal. Ini sama sekali tidak benar," katanya seperti dikutip dari Allkpop, Jumat, 27 Februari 2015. Ditambahkan perwakila Yedang Entertainment, spekulasi liar bisa membahayakan dan berakibat buruk. Mereka pun menyatakan akan mengambil tindakan hukum.

"Tadinya kita tak terlalu peduli, tetapi gosipnya semakin besar. Kami katakan ini laporan palsu. Kami akan mengambil tindakan hukum," ujarnya.

Mereka pun melaporkan kasus ini ke Unit Cyber Crime Kepolisian Gangnam. Dan laporan terbaru menyatakan mereka telah menangkap dua orang yang memulai isu tersebut. Keduanya sedang berada dalam penyelidikan kepolisian setempat.

Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu

Baca juga:

Wassup

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Pelarangan ini menyusul protes China terhadap sistem antirudal Korea.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016