Harga Keluarga Kim Kardashian Rp1,2 Triliun

Kardashian dan Kris Jenner
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Meski sering mendapat kritikan, keluarga Kardashian tetap disukai dan dibutuhkan dalam industri hiburan Hollywood. Terbukti, saluran E! yang selama ini menayangkan reality show Keeping Up With The Kardashian rela membayar keluarga tersebut sebesar US$100 juta atau setara dengan Rp1,2 triliun.

Koleksi Tas Hermes Ibu Kim Kardashian

Harga itu adalah untuk perpanjang kontrak mereka. Keluarga Kardashian telah menandatangani kesepakatan kerjasama dengan E! selama empat tahun. Orang yang berhasil membuat kesepakatan itu adalah pemimpin keluarga Kardashian, Kris Jenner.

"Kris adalah negosiator yang sengit. Mereka tak ingin meninggalkan E!, tetapi ia berusaha untuk mengancam E! untuk mengakhiri kontrak. E! membutuhkan mereka," kata sumber seperti dilansir dari USMagazine, Jumat, 27 Februari 2015.

Kontrak kerja sama itu terkait untuk Kim, Khloe, dan Kourtney Kardashian, serta kedua adik tiri mereka, Kendal dan Kylie Jenner. Mereka akan tampil selama empat musim untuk Keeping Up With The Kardashians.

Ayah tiri Kim, Bruce Jenner tidak termasuk dalam daftar kontrak kerja tersebut. Bruce dikabarkan telah memiliki acara sendiri, yang akan memperlihatkan masa transisi dari laki-laki menjadi perempuan.

Baca juga:

Lob Asimetris, Gaya Rambut Terbaru Kim Kardashian
Kim Kardashian dan Kanye West

Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga

Kim dan West pernah saling kecewa satu sama lain.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016