Nyaris Satu Bulan Putri Whitney Houston Koma

Nick Gordon dan Bobbi Kristina Brown
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id -Putri mendiang Whitney Houston, Bobbi Kristina hingga kini belum sadar dari koma yang dialaminya sejak 31 Januari 2015 lalu.

Seperti diketahui, Bobbi Kristina Brown mengalami koma setelah ia ditemukan tak sadarkan diri di bak mandi di rumahnya di Atlanta.

Pihak dokter bahkan kini sudah tak lagi memasang alat bantu napas lantaran khawatir Bobbi mengalami infeksi pernapasan. Beberapa obat juga terpaksa tak lagi diberikan untuk Bobbi namun, kondisi Bobbi justru sempat mengalami kejang.

Berbicara kepada majalah People, seorang sumber menjelaskan, kondisi Bobbi terus mengalami kemunduran.

"Setiap orang menganggap ini adalah kemunduran yang mengerikan. Namun kami berharap bahwa ini adalah tanda bahwa ia akan membaik. Kami sangat optimis," kata sumber seperti dilansir Female First.

Ayah Bobbi Kristina-- Bobby Brown  bahkan rela menunda tur konsernya hingga Mei mendatang. Semua ini, ia lakukan demi menjaga buah hatinya.

"Bobby terus beruaha keras. Ia yakin ini akan menjadi hari yang baik. Tapi tolong, semua orang perlu berdoa untuk Krissy (Bobbi Kristina). Saya tidak peduli apa agama Anda, atau jika Anda tidak memiliki agama sama sekali. Doa-doa Anda, keinginan baik Anda, kirim semua yang Anda punya. Silakan," kata sumber.

Sementara itu, kekasih Bobbi -- Nick Gordon terus berupaya agar ia bisa melihat kondisi terbaru wanita yang akrab disapa Krissy itu. Sebab, hingga hari ini, pihak keluarga Bobbi terus melarang Nick menemui Bobbi.

Nick bahkan sempat berkicau ia marah setelah pihak keluarga melarangnya melihat kondisi sang kekasih. "Hati saya penuh dengan amarah setelah keluarga Brown melarang saya."

"Saya sangat merindukannya. Saya begitu lemah sekarang. Tapi kalian semua telah banyak memberi dukungan. Terima kasih untuk segalanya," kata Nick lewat Twitternya..

Whitney Houston Kembali Mentas dalam Bentuk Hologram

Baca juga:

Nick Gordon dan Bobbi Kristina Brown

Penyebab Kematian Putri Whitney Houston Akhirnya Terungkap

Investigasi kematian Kristina menghabiskan waktu setengah tahun lebih.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2016