Cara Selena Tunjukkan Kepedulian pada Fans

Selena Gomez dan kisah masa lalu
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id - Penyanyi Selena Gomez bukan hanya menjadi artis muda yang sukses di bidang entertainment. Namun, di balik kesuksesannya, ia juga memiliki rasa peduli yang besar untuk para penggemar fanatiknya.

Baru-baru ini, ia menghangatkan hati para penggemarnya dengan berbagi pesan menyentuh lewat akun Instagramnya, 26 Februari 2015.

Seperti dilansir Hollywood Life, pesan itu ia khususkan untuk para penggemarnya yang memiliki masalah hidup berat. Kepada 24,1 juta pengikutnya di Instagram, ia meluangkan waktunya hanya untuk berbagi pesan.

Meskipun Selena adalah orang yang sangat beruntung, dia juga telah mengalami banyak masalah dalam hidupnya. Di usianya yang masih muda, 22 tahun, ia beberapa kali mengalami patah hati dan sakit hati karena hubungannya dengan penyanyi Justin Bieber.

Di usianya tersebut, Selena juga telah berjuang melawan penyakit lupus yang dideritanya. Dia juga pernah bertugas di panti rehab. Dan hidup ternyata tidak selamanya mudah untuk Selena.

Tapi, dia selalu menunjukkan kekuatan besar, ketahanan menghadapi tantangan hidup.

"Selena peduli begitu banyak tentang fansnya. Dia membaca pesan para fans sebanyak yang dia bisa dan dia sangat serius ketika orang berbicara tentang bunuh diri atau depresi, karena dia tahu persis bagaimana rasanya menjadi depresi," kata seorang sumber seperti dilansir Hollywood Life.

"Dia memiliki hati yang besar, dan itu adalah bagian dari kehidupan. Namun, sering pula ia merasa hidupnya sangat sulit, kadang-kadang."

Seperti diberitakan sebelumnya, Selena mem-posting pesan untuk memberikan dukungan pada fansnya. Pesannya berbunyi, "Aku tahu kehidupanku berarti. Aku tidak peduli tentang tata bahasa. Maaf aku harus berbagi. Setiap orang berhak dengan kehidupan yang layak." (art)

Pengakuan Mengejutkan Selena Gomez soal Lupus

![vivamore = "Baca Juga :"]

[/vivamore]
Selena Gomez Ungkap Kehidupan Masa Kecil Tak Normal
Selena Gomez.

Baju Tembus Pandang Selena Gomez Jadi Sorotan

Selena menutupi bajunya dengan mantel hitam.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016