Cerita Chika Jessica Jadi Korban Kosmetik Ilegal

Chica Jessica
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Tampil cantik adalah suatu keharusan, terutama bagi kaum wanita. Tak heran, wanita mudah tergiur dengan berbagai kosmetik yang dijual dengan harga miring.Padahal, bisa jadi itu adalah kosmetik ilegal.

Ini Penjelasan Deddy Corbuzier soal Chika Jessica

Belakangan ini kosmetik ilegal semakin marak beredar di pasaran. Pembelinya dari berbagai kalangan. Bahkan, Chica Jessica mengaku pernah menjadi korban kosmetik ilegal.

Hal itu diungkapkan Chika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 27 Februari 2015. Ia mengaku memiliki pengalaman buruk dengan kosmetik ilegal.

"Iya pernah. Gara-gara pakai kosmetik ilegal mata aku bintitan," ucap Chika. Diakui presenter yang sedang dikabarkan dekat dengan Dwi Andhika ini, mengaku sering menggunakan bulu mata palsu. Dan untuk itu, ia menggunakan lem.

"Aku merasa itu dari alat make-up. Aku selalu pakai lem bulu mata, kalau pakai bulu mata dari tim make-up sana sini kan bebas, lama-lama iritasi," ujarnya.

Kejadian itu membuatnya sempat trauma. Ia sempat menghindari berbagai alat kecantikan.

"waktu dulu sempat malas make-up dulu, istirahat dulu karena takutnya alat make up-nya ilegal gitu," ujarnya. Kini, ia lebih berhati-hati dalam memilih kosmetik maupun alat make-up.

Maklum, ia tak bisa selamanya tidak merias wajah. Sebagai artis, ia butuh penampilan sempurna saat di depan kamera. "Lebih hati-hati saja sih sekarang," ungkap artis bertubuh mungil ini.

Heboh Deddy Corbuzier 'Seranjang' dengan Chika Jessica

Baca Juga :

Chika Jessica dan Deddy Kompak Unggah Foto yang Sama
Chika Jessica dan Deddy Corbuzier

Isu Rekayasa Cinta dengan Chika, Ini Kata Deddy Corbuzier

Ia tak ingin hubungannya dengan Chika disebut settingan.

img_title
VIVA.co.id
25 Agustus 2015