Kiki Fatmala Ketagihan Peran Hantu

Kiki Fatmala: Walau Tak Muda Saya Masih Seksi
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVA.co.id - Terkenal memerankan karakter sebagai hantu seksi Mariam dalam serial lawas "Si Manis Jembatan Ancol" di dekade 90an, Kiki Fatmala akhirnya dikenal sebagai aktris spesialis pemeran hantu.
Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

Bagi Kiki, ia tak akan lupa dengan peran yang membuat namanya semakin terkenal kala itu. Kiki pun selalu memiliki kenangan tak terlupakan ketika ia masih sibuk terjun membintangi sinetron Si Manis Jembatan Ancol.
Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024


Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States
Banyak suka dan duka yang ia rasakan ketika itu. Termasuk, kurang waktu istirahat. Maklum, Kiki Fatmala saat itu termasuk sebagai bintang sinetron yang laris manis.

Dalam satu hari, dulu ia bisa main dalam tiga produksi sinetron."Jadi dulu kalau siang aku syuting yang lain, bisa drama atau komedi. Jadi malamnya baru syuting si Manis Jembatan Ancol," ceritanya saat tampil menjadi bintang tamu di acara Pesbukers ANTV, Jumat, 27 Februari 2015.


Karena saking sibuknya, Kiki pun mengaku sering beristirahat hanya di dalam mobil di sela-sela waktu syutingnya. "Tidurnya waktu itu cuma di mobil, dua jam," katanya.


Meski begitu, pengalaman bermain menjadi hantu dalam sinetron tersebut katanya cukup menyenangkan. Ia bahkan masih tertantang untuk berperan dalam sinetron maupun film bergenre horor. "Kalau ada yang nawarin kenapa enggak," ujar dia. (ren)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya