Rekomendasi 5 Film di Akhir Pekan

Wedding Ringer
Sumber :
  • Dok Wedding Ringer
VIVA.co.id –
Kemal Palevi: Indonesia Bisa Tiru Kultur Jepang
Gaji sudah di tangan dan hari libur besok datang, apa rencana Anda untuk menghabiskan weekend bersama orang terkasih? Jika pilihannya adalah menonton, maka berikut ini adalah lima film yang kami rekomendasikan.

Rekomendasi Film Akhir Pekan

Jupiter Ascending
Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

Jika suka film laga futuristik, maka film ini bisa jadi pilihan. Dibintangi si seksi Mila Kunis, yang beradu akting dengan aktor tinggi besar Channing Tatum. Plotnya, bercerita tentang kehidupan wanita bernama Jupiter Jones pembersih toilet yang malang. Namun, hidupnya mendadak berubah, saat ia bertemu Caine seorang pejuang yang dikirim dari planet lain. Dari pria itu, terkuak rahasia bahwa Jupiter ternyata adalah calon ratu dari alam semesta.


Focus


Nicky Spurgeon (Will Smith) dan Jess Barrett (Margot Robbie) adalah guru dan murid dalam hal tipu menipu. Awalnya, mereka terlibat dalam kasus kecil seperti pencopetan, namun lama-lama Nicky mencoba Jess untuk menangani penipuan besar, dan berhasil. Keduanya sangat serasi, sampai akhirnya Nicky merasa khawatir bahwa keberadaan Jess akan menjadi kelemahan bagi dirinya di masa depan. Film ini cocok buat Anda yang suka film drama romantis.


The Wedding Ringer


Sementara buat yang gemar genre drama komedi, film ini jelas harus jadi incaran. Diceritakan, Doug Harris (Josh Gad) adalah orang kaya yang akan segera menikah. Sayangnya, ia tak punya teman pria yang bisa diajak menjadi pengiring di momen spesial itu. Akhirnya, ia menyewa jasa Jimmy Callahan (Kevin Hart), seorang profesional, yang menyewakan dirinya untuk pura-pura menjadi teman orang-orang kuper seperti Doug. Meski awalnya hubungan mereka murni bisnis, lama-lama tercipta pertemanan di antara mereka.


2014


Ricky adalah remaja yang tidak suka politik, padahal ayahnya sedang mencalonkan diri sebagai presiden. Hal ini terjadi, karena pemuda itu tidak setuju dengan langkah-langkah kotor yang diambil sang ayah. Untungnya ada sang ibu yang selalu menyatukan keduanya agar tidak bertengkar. Film ini dibintangi Rio Dewanto dan disutradarai Hanung Bramantyo. Cocok buat Anda yang suka film berbau politik.


Shaun The Sheep Movie


Buat yang punya anak kecil dan ingin mengajaknya ke bioskop, film ini bisa jadi pilihan. Setelah sebelumnya populer di televisi, kini film ini naik ke layar lebar. Bercerita tentang kambing Shaun yang merasa bersalah karena tidak sengaja mengirim majikannya tersesat di kota. Shaun lalu berusaha mengejarnya, namun teman-teman dombanya ikut serta, maka sepanjang jalan terjadi kelucuan di antara binatang-binatang kaki empat itu.  (one)


Baca juga:







Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya