Cerita Artis Cantik Hong Kong Ditampar Aktor Senior

Simon Yam dan Charlene Yam
Sumber :
  • Lollipop

VIVA.co.id - Artis cantik Hong Kong, Charlene Choi menjadi pemberitaan media setempat. Media membahas Charlene ditampar aktor senior, Simon Yam. Hal ini menjadi perbincangan di sana.

Tentu saja, tamparan tersebut bukan terjadi dalam kehidupan nyata. Itu hanyalah bagian dari akting di film terbaru Carlene yang dibintangi bersama Simon Yam, Sara.

Di film besutan Herman Yau ini, Charlene berperan sebahai Ah Sa. Sementara Simon Yam berperan sebagai Wa. Simon diceritakan membiayai kehidupan dan pendidikan Ah Sa selama delapan tahun.

Dalam suatu adegan, Simon Yam mendatangi Charlene yang sedang belajar. Simon Yam datang untuk minta diperhatikan Charlene. Charlene tak peduli, ia serius mengerjakan tugasnya.

Simon Yam marah dan menampar keras Charlene. Ia merasa bersalah dengan artis bertubuh mungil itu.

DPR dan Pemerintah Sepakat Ketentuan Pilkada DKJ 50 Persen Plus 1

"Saya mencoba menamparnya dengan keras. Beruntung setelah dua kali take, sutradara puas dan rasa bersalah saya jauh berkurang," ungkapnya seperti dikutip dari Lollipop.

Setela adegan tersebut, Simon pun berkelakar dengan Charlene. Ia memastikan dengan tamparannya itu, bisa membuat Charlene menjadi artis terbaik.

"Untungnya dia tak mengecewakan dan masuk nominasi. Saya bilang sama kru untuk menyediakan es batu untuk wajahnya. Kulitnya sangat pucat, sehinga wajahnya memerah. Terlihat jelas gambaran jari di wajahnya," ungkap aktor tersebut.

Sutradara menambahkan adegan, di mana Charlene diceritakan menampar balik Simon Yam. "(Charlene) tidak tahu bagaimana untuk menampar balik, karena tamparan (pertama) sangat keras," ujar Simon.

![vivamore="Baca Juga :"]

Pemprov DKI Sediakan 6 Posko Pelayanan Pendaftaran KJMU, Ini Daftarnya

[/vivamore]

Patrick Tse bertengkar

Insiden Tamparan Artis Hong Kong di Depan Umum

Suasana meriah berubah menjadi panas dan penuh emosi.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2015