Foto Misterius Bintang Meteor Garden di Dunia Maya

Vanness Wu
Sumber :
  • Lollipop

VIVA.co.id - Walau sudah dibantah, keretakan dalam rumah tangga bintang Meteor Garden, Vanness Wu dengan Arissa Cheo masih menjadi sorotan. Vanness dan Arissa memang tak pernah bicara secara khusus untuk membantah seputar rumah tangganya.

Vanness lebih sering memasang foto kemesraan dia dengan Arissa. Namun, netizen mulai curiga. Mereka menduga rumah tangga pasangan ini memang sudah tak bisa diselamatkan lagi.

Kecurigaan itu semakin kuat, ketika melihat postingan foto Vanness dengan seorang wanita di Instagram. Para netizen menduga ada yang tidak beres dengan foto tersebut.

Di foto itu, Vanness tampak sedag menikmati sinar matahari. Ia tak sendiri. Mantan personel F4 ini bersama seorang wanita. Sayangnya, sosok wanita itu sengaja disembunyikan di belakang tubuhnya.

"Matahari ini memilih kita-dengan beruang Na," tulis Vanness seperti dilansir dari Lollipop.

Netizen memastikan wanita di foto tersebut bukanlah Arissa. "Wanita itu bukan Arissa. Ada perbedaan yang jelas dari gaya rambutnya," ujar salah satu netizen.

Belum diketahui pasti, apakah wanita di foto tersebut adalah Arissa atau wanita lain. Vanness belum berkomentar.

Sementara itu, dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek, Vanness dan Arissa ke Amerika Serikat. Arissa sempat memamerkan foto bersama adik Vanness, Geofrey dan Wendy. (ren)

![vivamore="Baca Juga :"]

Pengakuan Mengejutkan Bintang Meteor Garden

[/vivamore]

Personel F4 saat masih eksis

Ada Aroma Permusuhan di Antara Bintang Meteor Garden?

Keempat pria tampan ini sibuk dengan kariernya masing-masing.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2016