Kisruh Aktor Top Korea Dituding Hamili Eks Kekasih

Kim Hyun Joong
Sumber :
  • facebook.com/keyeastofficial

VIVA.co.id - Sepekan belakangan ini nama Kim Hyun Joong menghiasi pemberitaan media Korea Selatan. Hal ini bermula ketika mantan kekasihnya, Miss Choi mengaku hamil dan mengandung anak aktor tersebut.

Pihak Kim Hyun Joong membenarkan soal kabar kehamilan tersebut. Tetapi, mereka menyesalkan Miss Choi yang terkesan bersembunyi. Tak hanya itu, manajeman Kim Hyun Joong juga menyatakan Choi menolak untuk memeriksakan kehamilan di klinik yang telah dipilih oleh bintang drama Boys Over Flowers.

Sementara itu, pihak Choi menyatakan tak pernah setuju untuk diperiksa di klinik yang dipilih oleh manajamen Kim Hyun Joong. Perseteruan terus berlanjut. Pihak Choi menyatakan memiliki bukti kehamilannya.

Dispatch akhirnya berhasil mewawancarai Choi. Dalam wawancaranya dengan media itu, Choi menyatakan Kim Hyun Joong sudah mengetahui kehamilannya. Ia juga menyesali kesalahannya.

Setelah itu, Fact berhasil mendapatkan komentar ibunda Kim Hyun Joong. Orangtua Kim Hyun Joong mengaku frustasi dengan skandal yang menjerat putranya.

"Jujur, saya malu berada di sini. Saya bahkan tidak tahu apakah ini momen yang tepat untuk wawancara. Ini masalah antara anak saya dan Miss Choi, dan masalah antara dua keluarga," katanya seperti dikutip dari Allkpop, Sabtu, 28 Februari 2015.

Meski demikian, ia memiliki alasan karena bersedia untuk diwawancara. Ia ingin mengatakan sesuatu. Ia ingin Miss Choi memeriksakan kehamilan dan pergi bersama ke rumah sakit.

"Tentu saya percaya Miss Choi hamil. Saya juga tidak mencurigai saat dia mengklaim bayi itu adalah anak putra saya. Tetapi, sulit bagi kami melihat cucu hanya dari gambar USG tanpa nama atau apapun," ujarnya sedih.

Mereka juga telah bertemu dengan orangtua Miss choi. Tetapi, mereka tetap tak mendapat jawaban pasti.

Sementara itu kubu Miss Choi menyatakan, komentar orangtua kim Hyun Joong tidaklah benar. Ia sudah menyerahkan semua dokumen kepada keluarga aktor dan penyanyi tersebut.

"Keduanya harus bertemu dan berbicara. Ini adalah waktunya untuk berbicara jujur," ungkap kuasa hukum Miss choi, Sun Jong Moon. (ren)

Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Wanita 'Tercantik di Dunia' akan Bintangi Drama Korea
Wassup

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Pelarangan ini menyusul protes China terhadap sistem antirudal Korea.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016