Heboh Mutiara Palsu di Gaun Mewah Wanita Tercantik Dunia

Aktris Lupita Nyong'o.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Akhir pekan ini, dunia hiburan Hollywood dihebohkan dengan aktris, Lupita Nyong'O yang kehilangan gaun mewah seharga US$150 ribu atau setara dengan Rp1,9 miliar. Gaun itu hilang di kamar hotel Lupita di West Hollywood.

Gaun bertatahkan 6.000 mutiara itu dicuri. Polisi berusaha untuk menangkap pencuri gaun rancangan Calvin Klein tersebut.

Tak lama setelah diberitakan menghilang, gaun itu akhirnya ditemukan. Petugas dari Departemen L.A County Sheriff mendapat telepon dari orang tak dikenal. Si penelepon mengatakan baju mewah itu berada di sebuah tempat sampah di kamar mandi lantai dua hotel The London West di West Hollywood.

Seperti dilansir dari TMZ, seorang pria menelepon situs tersebut. Pria ini menyatakan ia yang mencuri gaun mewah Lupita yang dikenakan di karpet merah Oscar 2015, 22 Februari 2015. Ia mengambil gaun tersebut dari kamar seleb yang dinobatkan sebagai wanita tercantik sedunia versi People.

Cerita Mengejutkan Artis Cantik Tiongkok di Oscar 2015

Ia mengaku mengambil gaun itu karena tertarik dengan mutiaranya. Pria ini melepas dua dari 6.000 mutiara yang terdapat di gaun berwarna putih itu. Kemudian membawa mutiara itu ke distrik garmen di pusat kota Los Angeles. Dan ternyata, mutiara itu dinyatakan palsu.

Dari situlah, akhirnya, pria ini mengembalikan gaun tersebut. Ia sengaja membeberkan masalah ini kepada media agar dunia tahu bahwa Hollywood penuh kepalsuan.

Sementara itu, seperti dilansir dari Hollywoodlife, petugas kepolisian mengaku gaun yang dikenakan Lupita ditemukan dalam kantong sampah di bawah wastafel kamar mandi hotel tersebut.

Mengenai klaim dari pria misterius, yang menyatakan mutiara itu palsu, seorang penegak hukum mengungkapkan, pihak dari Calvin Klein tak pernah mengatakan mutiara itu asli atau palsu.

![vivamore="Baca Juga :"]

Gaun Wanita Tercantik Dunia Ditemukan di Plastik Sampah

[/vivamore]

rihanna

Pakaian Dalam Rihanna Diolok-olok di Oscar 2016

Chris Rock menjadi pembawa acara Oscar 2016.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2016