Empat Perancang Tampil Exclusive di IFW 2015

Gelaran Indonesia Fashion Week 2015
Sumber :
VIVA.co.id
Ria Miranda Hadirkan Keindahan Pantai di IFW
- Masih dalam perhelatan fashion terbesar di Indonesia yaitu Indonesia Fashion Week (IFW) 2015 yang diselenggarakan di JCC, Jakarta. Laurier Super Slimguard dan Attack menampilkan hasil karya yang memukau dengan empat designer muda berbakat Indonesia.

Koleksi Misterius Dian Pelangi di IFW 2016

Keempat perancang muda tersebut adalah Kleting, Rindu Salmun, Savira Lavina, dan Albert Yanuar. Exclusive Fashion Show "GO FEARLESS" menuangkan busana dalam tema khusua, yaitu "FEARLESS IN DETAILS" dan "FEARLESS LOVE".
IFW 2016, Nunung dan Aming Jadi Model Dadakan


Kleting dengan brand-nya KLE menghasilkan pakaian yang simple dan nyaman bagi wanita. Busananya dengan tema Transcendental dengan fearless move spirit dalam paduan warna dan bentuk yang saling bertabrakan dan tidak lazim.


Rindu Salmun dalam tema Volcano Topography menyampaikan dalam warna-warni dan adventurous spirit-nya. Sementara Sav Lavina membawa konsep Anomali yang terinspirasi dengan kota Yogyakarta beserta unsur Indonesia yang kuat. Dengan warna monochrome, desainnya memberi pesan kepada wanita yang suka berkelana dan juga adventure.


Ini merupakan keikutsertaan Attack yang pertama di ajang Indonesia Fashion Week sebagai produk perawatan pakaian berkualitas.




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya