Shaheer Sheikh Kejutkan Penonton Bolly Star Vaganza

Shaheer Sheikh Bintang Panah Asmara Arjuna Saat Syuting di Hanggar
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Ketika Shareer Sheikh dan Ayu Ting Ting Beradu Akting
- Bolly Star Vaganza, acara musik dan tari yang ditampilkan oleh sederet selebriti asal India kembali hadir di layar ANTV. Pekan ini tim produksi acara yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 20.30 WIB, memiliki kejutan menarik untuk para penonton dan pemirsa di rumah.

Fin Rhana Keluhkan Sakit di Panggung Bolly Vaganza
Ya, setelah sempat absen di layar kaca karena kembali ke negara asalnya, aktor tampan Mahabarata, Shaheer Sheikh kembali hadir bersama bintang-bintang asal India lainnya seperti Neha Mehya, Vin Rana, Rohit Bharadwaj dan Soumya Seth.

Shaheer Sheikh Datang, Ayu Ting Ting Justru Menghilang
Mengenakan kaus hitam polos dan jaket kulit berwarna coklat, Shaheer sempat tampil di atas panggung menyanyi dan menari di sesi opening. Sontak penonton pun langsung berteriak kencang menyambut penampilan pertama pria yang ramai digosipkan menjalin hubungan asmara dengan pedangdut Ayu Ting Ting itu.

"Halo, Indonesia!" sapa Shaheer yang langsung disambut teriakan dan tepuk tangan penonton.

Setelah selesai bernyanyi, Indra Bekti selaku pembawa acara pun menanyakan kemana saja Shaheer setelah beberapa waktu menghilang dari layar kaca. Para pembawa acara lain yaitu Vega, Dewi Persik dan Uya Kuya pun menuduh Shaheer mencari pacar.

"Saya belum punya pacar," ujar Shaheer di acara Bolly Star Vaganza ANTV di Teater Bhinneka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah, Sabtu malam, 28 Februari 2015.

Ia pun mengatakan bahwa dirinya bukan lah tipe pria yang mau menjalin hubungan asmara dengan sembarang wanita. "Saya akan pacaran dengan wanita yang akan saya nikahi," ujarnya sambil tersenyum.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya