Tips Dian Sastro Pilih Babysitter

Dian Sastrowardoyo
Sumber :
  • Instagram.com/therealdisastr

VIVA.co.id - Mengurus anak merupakan tanggung jawab orangtua. Namun karena sibuknya aktivitas, tak sedikit dari mereka memilih menggunakan jasa pengasuh bayi atau babysitter.

Masuki Usia Kepala Tiga, Dian Sastro Takut Alami Penuaan

Begitu juga dengan Dian Sastrowardoyo. Kendati menggunakan jasa pengasuh bayi, Dian termasuk tipe ibu yang sangat selektif memilih orang yang akan mengasuh anak-anaknya. Pasalnya, ibu dua anak ini ingin memberikan yang terbaik untuk kedua anaknya.

Pengakuan Dian Sastro soal Bajunya yang Longgar

"Iyalah, aku selektif banget dalam memilih babysitter, dia itu kan ibaratnya kayak perpanjangan tangan kita untuk melihat perkembangan anak," katanya. 

Namun, ada babysitter tidak membuat Dian serta-merta lepas tangan soal mengasuh anak. "Aku tetap punya porsi yang lebih untuk melihat perkembangan kedua anakku," ujarnya. 

Intip Penampilan Baru Dian Sastrowardoyo di 'AADC 2'

Soal memilih babysitter, Dian pun punya kriteria khusus, yakni harus bisa menghibur dan berinteraksi. Hal itu yang Dian lihat dari pengasuh anaknya saat ini.

"Anak tuh bukan barang, kalau kita mau pilih babysitter harus yang benar-benar bisa meng-entertain mereka, ya seperti diajak ngobrol. Hal itu yang membuat aku bertahan sama babysitter yang sekarang karena aku sudah cocok sama dia," ucapnya.

 

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya