Momen Ini Bikin Pria Lebih Romantis

Kembali dengan sang mantan.
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Baik pria maupun wanita memiliki kebiasaan yang berbeda saat merayakan ulang tahun mereka. Wanita, jangan heran mengapa kekasih Anda lebih memilih menghabiskan waktu di rumah pada hari jadinya. 

Manfaat Hidup Melajang Menurut Penelitian

Sebuah survei menemukan fakta bahwa pria cenderung merahasiakan ulang tahunnya dari teman-temannya. Mereka juga cukup merayakan ulang tahun di rumah bersama keluarga ataupun kekasih. Bahkan, 67 persen pria mengaku akan berbohong pada rekan-rekan tentang rencana perayaan tersebut.

Dilansir Daily Mail, ini terjadi bukan hanya karena rasa patuh pria terhadap kekasih ataupun istri. Kaum adam juga enggan membiarkan teman-temannya kecewa karena tidak ada pesta, sehingga merahasiakan tanggal lahir adalah solusi bagi mereka.

Terlalu Ramah pada Orang Lain Bisa Bikin Hubungan Retak

Sementara itu, 32 persen pria ingin merayakan ulang tahun di luar bersama pasangan ataupun teman-teman. Sebesar 4 persen ingin menghabiskan hari ulang tahunnya sendiri, sedangkan 9 persen ingin merayakannya ke luar negeri.

"Meskipun pria terlihat senang merayakan ulang tahun bersama teman-teman mereka di luar, dalam penelitian ini, mereka tampak lebih menyukai hal yang romantis," kata Emma Law, dari situs Find Me A Gift yang menyelenggarakan survei. (art)

Penyebab Umum Lelaki Sulit Percaya pada Wanita
![vivamore=" Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya