Menilik Media Sosial Khusus Hewan Peliharaan Modis

Hewan Peliharaan Modis
Sumber :
  • Dok.Fuzmo

VIVA.co.id - Kucing dan anjing adalah dua hewan yang paling sering jadi objek foto para pemiliknya. Tidak hanya soal perilaku lucu dan menggemaskan yang tersebar di media sosial, tapi juga penampilan imut mereka menggunakan busana terkini.

Kucing, Hewan Terapi Anak Kebutuhan Khusus

Melihat banyaknya pemilik yang membagi foto imut peliharaan mereka di internet, kini hadir media sosial khusus bagi hewan peliharaan modis. Dinamakan Fuzmo, media sosial yang baru saja dirilis Februari silam itu mengundang para pemilik hewan peliharaan untuk mengunggah foto-foto imut kucing, anjing, kelinci atau bahkan hamster di situs tersebut. 

Penampilan mereka bukan hanya menggunakan topi dan kaus, melainkan jaket modis, kacamata hitam, bahkan sepatu sneakers. Malah, beberapa kucing dan anjing tampil bagai putri dengan mahkota. 

Kucing Menolak Dipindahkan dari Tempat Pembuangannya

Tujuannya satu, mencari hewan peliharaan paling modis. 

Caranya berpartisipasi di situs tersebut pun sangat mudah. Pemilik hewan hanya perlu mengunggah foto peliharaan mereka dalam pose terbaik. Tentu saja menggunakan busana terbaik. 

Rumah Sakit Ini Izinkan Hewan Peliharaan Besuk Majikan

"Kami menyebut Fuzmo sebagai social petwork, situs yang sengaja diciptakan bagi para pemilik hewan peliharaan yang ingin berbagi tentang hewan kesayangan mereka ke seluruh dunia," sebut Fuzmo dalam situs resminya.  

Tertarik berpartisipasi?

Berikut beberapa foto hewan peliharaan modis yang ada di situs Fuzmo:

Hewan Peliharaan Modis

Hewan Peliharaan Modis

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya