Mahasiswa Abadi, Artis Cantik Korea Disebut Nenek Moyang

Park Shin Hye
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id - Park Shin Hye adalah salah satu artis Korea Selatan yang sedang naik daun. Selain akting, Park Shin Hye juga membintangi iklan dan laris diundang ke luar negeri.

Kesibukan yang padat membuat bintang drama Pinocchio ini sulit membagi waktunya dengan kuliah. Alhasil, ia belum lulus juga dari kuliahnya di jurusan teater Universitas Chung Ang.

"Aku belum lulus kuliah. Dan ini tahun ke tujuh. Saat ini aku adalah senior paling tua, tak ada lagi angkatan di atasku," katanya seperti dikutip dari Allkpop.

Oleh karena itu, juniornya di kampus memiliki julukan khusus untuk Park Shin Hye. Hal itu diungkapkan artis tersebut saat tampil menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi.

"Ini masalah besar buat saya. Junior sering menggodaku dan berkata seharusnya saya berbaring di kotak kaca. Mereka memanggil saya nenek moyang," ungkapnya tertawa.

Pengakuan Park Shin Hye membuat penonton tertawa. Ia menyatakan artis lain yang satu jurusan dengannya, Go Ara sudah lulus. Dan ini menjadi beban tersendiri bagi lawan main Lee Min Ho di drama The Heirs.

"Saya memang banyak ketinggalan. Karena Go Ara sudah lulus, seharusnya sekarang giliran saya (yang lulus)," ungkapnya.

Drama Doctors Kalahkan Rating Tayangan Olimpiade Rio

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Isu Kencani Park Shin Hye, Ini Kata Park Hae Jin
Park Shin Hye

Dikritik, Begini Cara Park Shin Hye Minta Maaf

Park Shin Hye juga mendapat pujian karena aktingnya.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016