Gaya Santai Syahrini Hadapi Kasus Abraham Samad

Syahrini Syuting Video Klip di Pelabuhan Sunda Kelapa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Kemewahan dan Keseruan Ulang Tahun Syahrini
- Penyanyi Syahrini tengah mempersiapkan diri untuk memenuhi panggilan Mabes Polri. Ia terlebih dahulu datang ke kantor kuasa hukumnya, Hotman Paris yang berada di Gedung Summit Mas I, Sudirman, Jakarta, Senin, 2 Maret 2015.

Gaya Centil Syahrini Pelesir ke Saint Tropez

Seperti diketahui, Syahrini akan menjalani pemeriksaan di Mabes Polri terkait kasus Abraham Samad dan Feriyani Lim.
Syahrini Pamer Video Liburan di Monaco


Pelantun 'Sesuatu' itu datang sekitar pukul 10.30 dan mengundang peliput untuk berebut mengabadikan momen tersebut. Tak banyak kata yang keluar dari wanita yang mengenakan kemeja putih lengan panjang dan jeans birunya. Terlebih banyaknya jumlah pewarta dan ruangan atau lorong di kantor tersebut tidakĀ  sesuai.


"Maju mundur cantik, maju mundur cantik," katanya dengan nada bercanda sebelum masuk ke ruangan Hotman.


Sebelumnya Syahrini pernah dipanggil pada 16 Februari 2015. Hingga sore hari, pelantun 'Sesuatu' itu tak juga hadir. Diwawancara dua hari kemudian, Aisyahrani, adik sekaligus manajer mengaku jadwal sang artis padat hingga tak bisa memenuhi panggilan tersebut.


"Memang betul ada panggilan dari Bareskrim. Sebenarnya bukan nggak siap tapi karena jadwal padat," kata wanita yang diakrab disapa Rani itu, Jumat, 20 Februari 2015.


Syahrini dipanggil karena diduga kenal dengan sosok Fransisca atau Feriyani Lim. Foto keduanya juga sempat tersebar di dunia maya. Manajer Syahrini, Reindhy juga tak menampik mantan duet Anang Hermansyah itu mengenal sosok Feriyani.


"Syahrini kenal Fransisca Lim sebagai pedagang pakaian. Ia beberapaa kali menawarkan pakaian kepada Syahrini dan beberapa kali juga Syahrini membelinya," kata Rheindy beberapa waktu yang lalu.


Feriyani melaporkan Abraham ke Bareskrim Maves Polri dengan dugaan pemalsuan dokumen. Rencannanya Syahrini dan Hotman akan ke Mabes Polri siang ini.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya