Rencana Chelsea Islan Usai Heboh Video Buka Baju

Chelsea Islan
Sumber :
  • VIVAlife/Al Amin

VIVA.co.id - Beberapa waktu belakangan ini, nama Chelsea Islan mendadak menjadi perbincangan publik. Hal ini, terkait dengan beredarnya video wanita yang mirip Chelsea sedang buka baju di dunia maya.

Saat memberikan keterangan, ibunda Chelesa, Samantha Barbara yang ditemui di Hotel Aryaduta Semanggi, Senin 2 Maret 2015, tidak membantah. Ia membenarkan wanita dalam video tersebut adalah putrinya.

Dijelaskan Samantha, video itu diambil empat tahun lalu. Saat itu, Chelsea masih berusia 15 tahun. Dan, video itu diambil tanpa sepengetahuan Chelsea.

Beredarnya video tesebut, tidak lantas membuat bintang sitkom Tetangga Kok Gitu? itu patah semangat. Ia tetap beraktivitas dan siap menata masa depannya.

"Sekarang Chelsea ingin menatap ke depan. Ia tetap berkarya dan mengisi masa mudanya dengan kegiatan positif," kata Samantha.

Chelsea yang mengenakan pakaian serba hitam pun menyatakan, kasus ini tak akan mengurangi semangatnya untuk mengejar cita-cita.

"Saya bercita -cita menjadi sutradara. Saya juga ingin jadi Menteri Pemberdayaan Perempuan. Tolong dukung mimpi saya," ungkapnya. (asp)

Dukungan Reza Rahadian untuk Chelsea Islan


![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Video Buka Baju Beredar, Chelsea Islan Depresi?
Chelsea Islan.

Video Buka Baju Chelsea dan Bulu Mata Syahrini

Chelsea Islan disebut sebut sempat depresi akibat video itu.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2015