Video Buka Baju Beredar, Chelsea Islan Depresi?

Chelsea Islan.
Sumber :
  • instagram.com/chelseaislan
VIVA.co.id
Video Buka Baju Chelsea dan Bulu Mata Syahrini
- Artis cantik Chelsea Islan menjadi perbincangan publik. Hal ini disebabkan beredarnya video Chelsea sedang buka baju di sebuah kamar mandi. Chelsea sempat sulit dimintai komentar seputar videonya. Kabarnya, ia sempat terserang depresi. Benarkah?

Dukungan Reza Rahadian untuk Chelsea Islan

Saat ditemui di Hotel Aryaduta Semanggi, Senin, 2 Maret 2015, Chelsea didampingi ibundanya, Samantha Barbara. Menurut Samantha, video itu tak mengganggu aktivitas putrinya. Artis yang sedang naik daun ini juga tidak bersembunyi.
Rencana Chelsea Islan Usai Heboh Video Buka Baju


"Chelsea tidak lari, Chelsea tidak diungsikan, Chelsea tidak depresi. Dia masih ada dan terus beraktivitas," kata Samantha.


Ditambahkan Samantha, anaknya baru saja pulang dari luar kota. Putrinya tetap semangat untuk beraktivitas dan menyongsong masa depannya.


"Kejadian itu menjadi masa lalu yang tidak dapat diubah dan tidak dapat dihapus, tetapi itu bukan masa depan Chelsea. Kami akan terus mendukung Chelsea untuk terus berkarya," ujarnya.


Samantha mengakui wanita dalam video berdurasi sekitar 15 detik itu adalah Chelsea. Saat itu, usia artis yang membintangi sitkom
Tetangga Kok Gitu?
itu masih 15 tahun. video itu direkam oleh orang-orang yang tak bertanggungjawab. Chelsea tak tahu menahu saat direkam.

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya