Bertengkar dengan Pitt, Jolie Coba Bunuh Diri

VIVAnews - Angelina Jolie tampaknya mulai putus asa untuk mempertahankan hubungannya dengan Brad Pitt. Kabarnya, karena putus asa, Jolie mencoba bunuh diri.

"Hubungan mereka terus memburuk. Pasangan ini, pekan lalu terlibat pertengkaran hebat. Jolie mengancam akan bunuh diri," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis 21 Mei 2009.

Suasana hati artis cantik ini memang sedang tidak stabil sejak dirinya mendengar kabar Pitt kembali menjalin hubungan dengan mantan istrinya, Jennifer Aniston. Bahkan, dia sempat marah besar menghadapi kabar tersebut.

Hidup Jolie menjadi tidak tenang karena pasangan hidupnya disebut-sebut masih menyimpan rasa cinta terhadap Aniston. Apalagi, orangtua Pitt memberikan dukungan kepada Pitt untuk kembali mesra dengan Aniston.

Bahkan orangtua Pitt meminta anaknya segera meninggalkan Jolie dan kembali ke pelukan Aniston.

Jolie memang selalu menyimpan rasa takut bila suatu hari dia akan ditinggalkan Pitt. Dia sadar dengan kesalahannya di masa lalu yang telah merebut Pitt dari sisi Aniston. Perasaan itu terus menghantuinya hingga dia merasa stres berat menanggung beban tersebut.

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran
Brigade al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Dikira Tewas oleh Israel, Komandan Al Quds Abu Shujaa Tiba-tiba Muncul di Pemakaman

Komandan kelompok bersenjata Palestina Al-Quds, Brigade Tulkarm di Tepi Barat, Abu Shujaa yang diberitakan telah terbunuh oleh pihak Israel pekan lalu, tiba-tiba muncul.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024