VIDEO: Keindahan Gua Es di Danau Superior

South Shore of Lake Superior di Bayfield
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda
- Para wisatawan yang mengunjungi Wisconsin, Amerika Serikat, saat musim dingin bisa menikmati keajaiban alam berupa gua es yang berada di tepi Danau Superior, Baifield. Dengan tarif masuk US$5 atau setara Rp65 ribu, para pengunjung juga bisa berjalan-jalan di atas danau beku yang dilapisi es setebal 16 inci.

Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar

Seperti dilansir
Menyusuri Sungai Cigenter, 'Amazon' di Ujung Kulon
Reuters , setiap harinya sejak gua es ini dibuka menjadi tempat wisata, ada ribuan pengunjung yang datang. 


Banyak wisatawan penasaran ingin melihat isi gua ajaib itu. Mereka yang datang juga sering melakukan aktivitas berlesancar ringan, bahkan mengabadikan foto selfie dengan latar belakang es beku yang indah.


Gary Rasdorf, salah satu pengunjung dari Kohler, Wisconsin mengatakan, bahwa berjalan di atas es setebal 16 inci ia sempat takut. Namun katanya, pemandangan di dalam gau itu sungguh menakjubkan.


"Saya pikir hanya kedalaman air yang dapat Anda lihat dari bawah. Saat ke sini,  Anda mungkin takut saat  Anda berjalan beberapa langkah pertama.  Anda mungkin berpikir akan jatuh. Dan kemudian Anda seperti, 'ini benar-benar tebal," katanya.


Gua es ini pun tidak pernah lama untuk dibuka dan dikunjungi wisatawan. Sebab, gua es ini akan dengan cepat mencair dan berubah menjadi danau.


Ketika bulan Maret tiba, biasanya es ini akan mencair karena terjadi pemanasan. Sehingga, tempat wisata ini hanya sementara dibuka. (ren)![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya