Bedah Plastik Ekstrem: Sedot Lemak Bagian Intim

Alat operasi.
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Tips Tetap Cantik saat Musim Hujan
- Bedah plastik saat ini semakin berkembang. Bahkan, bedah plastik bukan hanya dilakukan untuk bagian wajah dan penampilan luar saja.

Manjakan Wanita, Jeunesse Hadirkan Sistem Peremajaan

Kini, bedah plastik juga mulai dimanfaatkan untuk mempercantik bagian organ intim. Hal ini bahkan tak lagi dipandang tabu. Bagi masyarakat perkotaan, di berbagai negara, termasuk Indonesia, bedah plastik bagian intim justru semakin menjadi tren.
Tips Perawatan Wajah Saat Pagi


Di tahun 2015 ini, ahli bedah plastik pun mengakui bahwa saat ini, tren terbaru dalam bidang kecantikan cukup mencengangkan. Sebab, semakin banyak wanita khususnya, melakukan bedah kosmetik di bagian intim kewanitaan.


Dilansir dari Genius Beauty, ada peningkatan jumlah wanita yang berani membayar mahal untuk operasi sedot lemak di bagian kemaluannya. Kebanyakan dari mereka ingin memperkecil lemak kecil di pubis.


Pubis, atau mons pubis adalah pembentukan jaringan lunak yang letaknya tepat di atas kelamin eksternal pada tulang kemaluan. Kebanyakan dari wanita merasa tidak percaya diri dengan kondisinya yang banyak lemak di bagian tersebut.


Bahkan, Hashtag #Monspubis sudah mulai ramai di jejaring sosial Twitter. Banyak forum yang didominasi para wanita membahas bagaimana sikap mereka terhadap bagian tersebut dan cara menyingkirkannya.


Bahkan, ada bedah plastik pada pubis yang memungkinkan bisa mendapatkan hasil yang diinginkan. Operasi mons adalah prosedur yang mengurangi pubis menggembung dengan bantuan mengangkat kulit.


Setelah tren operasi mendapatkan bentuk paha yang jenjang dan tipis, prosedur unik monspubis akan menjadi populer. Bahkan, di sebuah surat kabar, New York Times, Anda akan bisa melihat hasil bentuk pubis sempurna di sampul rubrik olahraga hasil operasi. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya